Kapolres Garut Wujudkan Polisi Sahabat Anak

Kapolres Garut Wujudkan Polisi Sahabat Anak
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 22 Februari 2024 17:54 WIB

TERASJABAR.ID - Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengintruksikan seluruh personil Polres Garut beserta Polsek jajaran untuk melaksanakan program Polres Garut Police Goes To School. Rabu (21/02/2024).

Kegiatan Police Goes To School merupakan salah satu program Polres Garut yang bertujuan untuk melakukan pembinaan sekaligus penyuluhan kepada generasi muda terkait kerawanan gangguan kamtibmas atau untuk membantu permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan pelajar.

Kapolres Garut menerima kunjungan sekolah dari anak-anak TK Kartika Siliwangi 25, yang turut didampingi oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Garut beserta anggota dan perwakilan pihak sekolah TK Kartika Siliwangi 25.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut turut memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para murid menjauhi sikap bullying/perundungan di lingkungan sekolah maupun lingkungan luar.

Jajaran Polres Garut pun mengenalkan sarana, prasarana dan lingkungan Polres Garut kepada siswa/siswi TK Kartika Siliwangi 25 dengan harapan anak- anak tidak perlu lagi merasa takut jika bertemu polisi dan bisa bekerja sama di kemudian hari untuk bangsa. ***Rahayu

Giat Polres Garut


Loading...