Kejam! Sopir Bunuh Wanita Muda Akibat Kesal Korban Tolak Berhubungan Intim

Kejam! Sopir Bunuh Wanita Muda Akibat Kesal Korban Tolak Berhubungan Intim
Foton Pelaku : Detik : Google
Editor: Admin Hot News —Selasa, 20 Februari 2024 14:06 WIB

Terasjabar.Id - Polisi mengungkap motif pria bernama Adi Rahman (31) membunuh wanita bernama Nurul Adelia (22) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kesal ditolak berhubungan intim oleh korban di dalam mobilnya.

"Pelaku memang sudah mengenal korban sejak lama," kata Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh Saleh kepada detikSulsel, Senin (19/2/2024).

Saleh mengungkapkan, pelaku sempat menjemput korban sepulang dari tempat kursusnya di Belopa, Luwu pada Senin (12/2) sekitar pukul 11.00 Wita menggunakan mobil, dengan niat mengajak korban berkeliling Kota Palopo. Selama perjalanan, kata dia, pelaku sempat melecehkan korban.

"Korban sempat dilecehkan dan mau diajak berhubungan intim. Korban berontak dengan menarik rambut pelaku, nah di situ pelaku merasa kesal kemudian memukul korban," ungkapnya.

Tidak hanya menganiaya korban, pelaku juga mengambil badik yang dia letakkan di bawah kursi mobilnya kemudian menusuk dada korban sebanyak satu kali. Hal tersebut membuat korban tewas.

"Dia (pelaku) memukul dan menusuk dada korban dengan badik sebanyak satu kali. Badik itu disimpan di bawah kursi mobilnya," ucapnya.

Usai membunuh korban, pelaku membawa jenazah korban ke wilayah Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu dan membuangnya di areal persawahan. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

"Jenazah korban sempat di bawa keliling cari tempat dibuang, dipilih lah area persawahan warga di Desa Bolong itu, tempat mayat korban ditemukan warga," ujarnya

Sumber : Detik

sopir pemerkosaan rudapaksa pembunuhan wanita muda di luwu


Loading...