Berikut Beberapa Ide Camilan Pagi Praktis Sebelum Berangkat Kerja

Berikut Beberapa Ide Camilan Pagi Praktis Sebelum Berangkat Kerja
Ilustrasi (Cookin.ID : Google)
Editor: Epenz Kuliner —Selasa, 20 Februari 2024 14:04 WIB

Terasjabar.id -- CAMILAN pagi praktis  cocok buat kamu yang tidak ingin makan berat sebelum berangkat kerja. Selain tidak menghabiskan banyak waktu saat menyantapnya, ngemil di pagi hari tidak bikin mudah mengantuk saat bekerja.

Cukup dengan menyantap camilan bersama kopi  atau teh manis, perut sudah terisi dan siap beraktivitas. Bahkan, dengan kopi yang lezat dapat meningkatkan mood dalam bekerja.

Lantas, apa saja makanan yang cocok menemani ngopi atau ngeteh di pagi hari? Berikut uraiannya:

Camilan Pagi Praktis

1. Biskuit

Biskuit adalah camilan paling populer dan enak dinikmati bersama kopi atau teh. Biskuit memiliki banyak rasa, mulai dari manis, asin hingga berbalut rasa abon yang gurih. Salah satu biskuit yang direkomendasikan dan enak rasanya adalah Serena Butter Waffle.

Terbuat dari bahan-bahan premium dan dibuat dengan teknologi canggih, Serena Butter Waffle begitu renyah disetiap gigitannya.

2. Sandwich

Setangkup sandwich isi sayur bisa menjadi salah satu camilan bekal ke kantor yang sehat untuk Anda. Bila satu tangkup roti isi dirasa terlalu banyak, coba potong sandwich menjadi beberapa bagian kecil-kecil supaya lebih praktis dimakan dan mengenyangkan.

Agar semakin sehat, pilih roti gandum dan perbanyak asupan sayur maupun sumber protein di dalamnya. Misalnya menambahkan daun selada, tomat, keju, telur, atau daging sesuai selera Anda.

3. Buah Segar

Buah-buahan segar adalah kudapan yang paling sehat. Pilihlah buah yang tidak repot untuk dimakan. Pir, apel, strawberry, dan anggur adalah buah-buahan yang tepat untuk dijadikan camilan sebelum berangkat ke kantor.

Praktis pula, yang Moms perlu lakukan hanya mencuci bersih, dan langsung siap dinikmati.

4. Dark Chocolate

Selain sebagai pengganjal perut, ternyata dark chocolate juga melindungi diri dari ancaman serangan jantung, mengurangi risiko stroke. Tak hanya itu, manfaat dark chocolate juga membantu mengendalikan nafsu makan, terutama ketika sedang diet.

5. Popcorn

Popcorn mengandung protein dengan kisaran lebih dari 3 gram dari 50 gram nilai protein harian. Protein bermanfaat bagi tubuh, salah satunya untuk membangun dan memperbaiki sel serta jaringan tubuh.

Disadur dari Okezone.com 

Camilan Kopi Rekomendasi PAgi Hari


Loading...