Begini Motif Pemotor di Kota Malang Hantam Mobil dengan Batu Besar

Begini Motif Pemotor di Kota Malang Hantam Mobil dengan Batu Besar
Foto Pemotor Lempar Batu : Detik : Google
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 20 Februari 2024 14:02 WIB

Terasjabar.Id - Farit (43), pemotor di Kota Malang yang viral memukulkan batu besar ke mobil telah diamankan polisi tak lama setelah dilaporkan. Polisi mengungkapkan setelah diperiksa, Farit mengaku aksi yang dilakukannya karena berawal dari senggolan mobil dan motornya.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo mengatakan kejadian itu berawal saat Andika (30), korban sekaligus pengemudi mobil Toyota Avanza warna putih Nopol L 1969 BI melintas di Jalan Gayana.

Pada saat itu, situasi lalu lintas Jalan Gajayana cukup padat dan macet. Tiba-tiba Farit (43) dengan mengendarai sepeda motor BeAT merah nopol N 6250 CN memotong jalan di depan mobil. Andika pun spontan kaget dan menyenggol sepeda motor Farit.

Farit yang tersulut emosi menghampiri pintu kemudi mobil sambil memaki-maki Andika dan meminta Andika untuk menghentikan laju mobilnya. Namun karena jalan ramai dan macet, Andika tetap berjalan pelan sambil mencari tempat yang bisa digunakan untuk memarkir mobilnya.

"Pada saat itu situasi jalan ramai dan macet, pengemudi mobil tidak mendapatkan tempat untuk menepi dan saat itu pengemudi mobil juga merasa takut karena pengendara sepeda motor membentak-bentak dan menantangnya sambil memukul kaca di samping pengemudi menggunakan tangan kosong yang terlihat ada cincin di jarinya," ujar Anton, Senin (19/2/2024).

Lantaran mobil tidak kunjung menepi, Farit kemudian mengambil batu berukuran cukup besar dan memukulkannya pada bagian spion hingga mengalami lecet dan kemudian melarikan diri.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan pengendara motor memukul mobil dengan batu besar beredar di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Gajayana, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Informasi yang dihimpun video tersebut diambil oleh pengemudi mobil. Sedangkan peristiwa pemukulan itu terjadi pada Minggu (18/2/2924) sekitar pukul 10.41 WIB.

Korban diketahui bernama Andika (30) warga Desa Purworejo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen. Sedangkan pelaku atau pemotor bernama Farit (43) warga Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Sumber : Detik

motif pemotor malang pemotor lempar batu ke mobil


Loading...