Seunghee Oh My Girl akan Membintangi Drama 'Jeong Nyeon'

Seunghee Oh My Girl akan Membintangi Drama 'Jeong Nyeon'
(Dreamers.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 20 Februari 2024 11:01 WIB

Terasjabar.id -- Seunghee Oh My Girl baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi drama baru garapan tvN yang bertajuk “Jeong Nyeon”.

Mengutip dari Soompi pada Senin (19/2/2024), WM Entertainment selaku agensi Oh My Girl menyampaikan, “Seunghee akan berperan sebagai Cho Rok dalam drama ‘Jeong Nyeon’ dan mengambil tantangan dalam drama keduanya. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuknya.”

“Jeong Nyeon” merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya penulis Seo Yi Re dan ilustrator Na Mon. Drama ini mengambil latar pada tahun 1950-an setelah perang Korea.

"Jeong Nyeon" menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Ia sehari-hari berjualan kerang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama ibunya.

Yoon Jeong Nyeon memiliki mimpi untuk pergi ke Seoul dan menjadi aktris di perusahaan teater wanita dan berambisi menjadi orang kaya yang sukses.

Seunghee berperan sebagai Cho Rok, seorang mahasiswa riset yang bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita melalui audisi bersama dengan Yoon Jeong Nyeon.

Cho Rok merasa iri dan mengganggu Yoon Jeong Nyeon, tapi ia adalah karakter menyenangkan yang pikirannya mudah dibaca dan tidak rumit.

Selain Seunghee dan Kim Tae Ri, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktris papan atas seperti Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Moon So Ri, dan Jung Eun Chae.

Seunghee debut bersama girl group Oh My Girl di bawah naungan WM Entertainment pada tahun 2015. Di tahun yang sama, ia debut akting melalui web drama berjudul "Life in Additional Time". Pada tahun 2023, ia digaet untuk membintangi drama "Oasis" sebagai karakter Ham Yang Ja.

Melihat aktingnya yang cukup potensial untuk menghidupkan berbagai macam karakter, pemirsa pun menantikan penampilan Seunghee dalam "Jeong Nyeon" dan penasaran dengan chemistry yang dibangunnya dengan Kim Tae Ri dalam drama tersebut.

Sementara itu, drama "Jeong Nyeon" dijadwalkan rilis di tahun ini, namun tanggal pastinya belum dikonfirmasi oleh tim produksi. Nantikan informasi selanjutnya!


Disadur dari Yoursay.id 

Seunghee Oh My Girl Drama Baru Jeong Nyeon Kim Tae Ri


Loading...