Sosok Farrel Legolas, Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully di SMA Elit

Sosok Farrel Legolas, Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully di SMA Elit
Foto : TribunNews : Google
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 20 Februari 2024 10:57 WIB

Terasjabar.Id - Dunia jagat maya dihebohkan dengan viralnya kasus bullying yang terjadi di salah satu sekolah di kawasan Tangerang Selatan.

Bahkan, nama anak dari presenter kondang, Vincent Rompies, juga diduga terseret dalam kasus bullying tersebut bersama teman-temannya. 

Bermula dari salah seorang pemilik akun bernama @BosPurwa di X (dulunya Twitter) yang memposting bahwa ada kasus bullying, di mana murid SMA dikeroyok seniornya hingga di bawa ke rumah sakit.

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," cuitan yang ditulis akun @BosPurwa. 

Sang pemilik akun juga mengatakan bahwa para pelaku bullying tersebut didominasi oleh anak-anak dari keluarga pesohor, salah satunya anak artis. 

"Mereka anak-anak pesohor," tulis pemilik akun. 

Kini nama Vincent Rompies menjadi perbincangan publik pada hari ini, Senin 19 Februari 2024.

Dalam akun Instagramnya, Vincent Rompies diminta netter untuk klarifikasi terkait rumor sang anak terlibat dugaan bullying bersama geng SMA elit.

Sejauh ini, Vincent Rompies masih bungkam atas kabar burung tersebut.

Di sisi lain, sahabat Desta ini dikenal sebagai figur family man dan ayah idaman.

Tak pernah mengumbar kehidupan pribadi, Vincent ternyata punya tabiat layaknya ayah idaman.

Ia rupanya menerapkan teknik parenting yang berbeda dari orangtuanya setelah menjadi seorang ayah.

"Bapak ibu gua bukan orang tua yang ngedidik anaknya (ngomong), 'Wah kamu hebat banget', 'Waduh dad sayang banget sama kamu', dari kecil proses tumbuh kembang gue tidak (dididik) dengan hal-hal seperti itu," seru Vincent.

"Gak pernah di-praise jadi kepercayaan diri itu gak pernah timbul."

Meski percaya jika orangtuanya juga tulus menyayangi, Vincent berharap bisa memberikan pola didik yang berbeda pada anak.

Ia justru menerapkan gaya parenting yang lebih menunjukkan perhatian serta kasih sayang.

"Gue gamau kejadian di anak gue," kata Vincent. "Setiap malem sebisa mungkin ketika mereka sebelum tidur gue selalu bilang pokoknya apapun yang terjadi dan akan selalu bangga dan akan selalu sayang sama kamu."

Vincent juga sempat memuji anaknya yang rajin beribadah. "Anak-anak gue salat, (diajarin) dari sekolah. Gue berharap mereka menjadi muslim yang baik. Gue bukan muslim yang baik. Enggak tahu dia besar nanti, yang penting gue memberikan pendidikan agama yang gue yakini sekarang, sebisa gue," serunya.

Sementara itu, Vincent juga pernah cerita soal masa lalunya. Dikenal introvert, Vincent ternyata pernah menjadi anak punk saat duduk di bangku SMP.

"Gue ini introvert," kata Vincent di podcast Soleh Solihun. "Baru gue sadari sih belakangan kalau gue kesepian. Gue merasa kuat padahal sebenarnya sangat lemah. Gua dulu jadi anak punk, ikut-ikutan, dengerin musiknya, sempat beralih ke skinhead, botakin rambut, jadi bengal banget. Sampai gue SMA Britpop, tenang. Begitu gua dengar Blur, gua di sini nih. Kayaknya (dulu jadi anak punk), proseslah."

Masih terkait kasus dugaan bullying geng SMA elit, polisi saat ini sudah melakukan penyelidikan serta pemeriksaan TKP. Terkait dugaan anak Vincent terlibat, polisi mengaku masihmendalami kemungkinan itu.

"Sudah buat laporan polisi atau LP," seru Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi pada Senin (19 Februari). "Kalau itu (dugaan anak Vincent terlibat) nanti didalami dulu. Iya sudah kita tindak lanjut. Penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan."

Lantas, seperti apa sosok Farrel Legolas?

Simak ualasannya berikut ini.

Sosok Farrel Legolas

Farrel Legolas lahir pada 18 Juli 2006.

Mengutip dari Tribun Manado, Farrel memiliki dua adik laki-laki bernama Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Seiring bertambahnya usia Farrel Legolas Rompies bertransformasi menjadi remaja tampan dan mengundang pujian dari netizen.

Sumber : TribunNews

farrel legolas dituding pelaku bully sam binus anak vincent rompies


Loading...