Berikut Beberapa Rekomendasi Film India Bergenre Komedi Horor di Netflix

Berikut Beberapa Rekomendasi Film India Bergenre Komedi Horor di Netflix
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 20 Februari 2024 10:20 WIB

Terasjabar.id -- Stree merupakan film India bergenre komedi horor terbaik yang tayang di tahun 2018. Kini, film garapan sutradara Amar Kaushik ini dapat disaksikan di Netflix

Selain Stree, terdapat sejumlah film India bergenre komedi horor yang juga tayang di Netflix. Film-film tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat India seperti Rajkumar Rao, Sathish, Janhvi Kapoor dan Regina Cassandra. 

Penasaran film apa sajakah itu? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Roohi

Roohi (IMDb)
Roohi (IMDb)

Film ini berkisah tentang Bhawra Pandey (Rajkumar Rao) dan Kattanni Qureshi (Varun Sharma) yang ditugaskan oleh bosnya untuk menculik seorang wanita bernama Roohi (Janhvi Kapoor). 

Saat kedua pria itu berhasil melakukan aksinya, tubuh Roohi dirasuki oleh roh penyihir bernama Afza. Bukannya takut, Kattanni justru malah jatuh cinta kepada sosok Afza dan Bhawra juga menyukai Roohi. 

3. Conjuring Kannappan

Conjuring Kannappan (IMDb)
Conjuring Kannappan (IMDb)

Film Conjuring Kannappan berkisah tentang seorang pria bernama KP (Sathish) yang sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, KP hendak bersiap-siap untuk wawancara kerja namun air di rumahnya habis. 

Kemudian, ia memutuskan untuk membuka sumur yang sudah tidak digunakan selama bertahun-tahun dan tak sengaja menemukan sebuah benda berbulu. Lalu, masalah pun hadir ketika KP mencabut bulu yang ada di benda tersebut. Kp selalu mengalami mimpi bertemu hantu yang mengerikan setiap kali ia sedang tertidur. 

3. Kaateri

Kaateri (IMDb)
Kaateri (IMDb)

Film ini berkisah tentang sekelompok penjahat dan pencari harta karun yang memutuskan untuk pergi jauh agar tidak dimarahi oleh gangster tempat mereka bekerja. Mereka pergi ke sebuah desa di lereng bukit dan tanpa disadari tempat tersebut ternyata adalah kota hantu. 

Kaateri disutradarai Deekay dan dibintangi oleh Aathmika, Sonam Bajwa, Mime Gopi, Karunakaran, Jangiri Madhumitha, Ravi Mariya Namo Narayana dan Ponnambalam. 

4. Stree

Stree (IMDb)
Stree (IMDb)

Film karya sutradara Amar Kaushik ini berkisah tentang sosok makhluk halus bernama Stree yang kabarnya kerap menculik para pria di malam hari. Karena masyarakat sudah merasa gelisah, Vicky (Rajkumar Rao) dan teman-temannya pun memutuskan mencari tahu tentang Stree serta berusaha untuk menghentikannya. 

Selain Rajkumar Rao, film Stree juga dibintang Ashish Chhipa, Shraddha Kapoor, Pankaj Tripathi, Abhishek Banerjee, Atul Srivastava, Vijay Raaz dan Aakkash Dabhade. 

Nah, itulah empat rekomendasi film India bergenre komedi horor yang dapat disaksikan di Netflix. Selamat menonton!

Disadur dari Yoursay.id 

Film India Genre Komedi Horor Netflix


Loading...