Anak 8 Tahun Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Danau Tri Sakti Bogor

Anak 8 Tahun Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Danau Tri Sakti Bogor
ilustrasi (detik.com: google)
Editor: Admin Hot News —Senin, 19 Februari 2024 14:25 WIB

Terasjabar.Id - Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tewas tenggelam di danau Tri Sakti bekas galian pasir di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang.


"Selesai melaksanakan cek TKP (tempat kejadian perkara) anak tenggelam di danau Tri Sakti Kampung Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor," kata Kapolsek Gunungputri Kompol Didin Komarudin kepada wartawan, Senin (19/2/2024).

Didin menjelaskan peristiwa terjadi pada Minggu (18/2) sekitar pukul 12.15 WIB di sekitar tempat tinggal kakek korban. Saat kejadian, korban sedang bermain dan mandi di danau bekas galian pasir bersama teman-temannya .

"Korban bermain sepeda ke danau Tri Sakti dan bermain loncat dan salto ke danau. Pada saat loncat-loncatan nyebur ke air tidak timbul lagi," kata Didin.
Rekan-rekan korban, kata Didin, sempat meminta pertolongan warga di sekitar yang sedang bermain burung. Akan tetapi korban tak terselamatkan, hingga meninggal dunia.

"Selanjutnya ditolong oleh warga yang sedang bermain burung, namun nyawanya tidak tertolong," ucap Didin.

"Orangtua korban juga sempat ke lokasi, jenazah langsung dibawa ke rumah kakeknya, lokasi tidak jauh di lokasi kejadian," imbuhnya.

Sumber: detik.com

Tewas Tenggelam Bermain di Danau Tri Sakti Bogor Anak Tewas


Loading...