Putra dari Vincent Rompies Diduga Melakukan Perudungan dan Kekerasan Disekolah

Putra dari Vincent Rompies Diduga Melakukan Perudungan dan Kekerasan Disekolah
(antara.news: google)
Editor: Admin Hot News —Senin, 19 Februari 2024 13:33 WIB

Terasjabar.Id - Nama Vincent Rompies sedang menjadi perbincangan hangat di akun X/Twitter karena kabar yang menyatakan bahwa putranya, Farrel Legolas Rompies, diduga terlibat dalam kasus bullying di Binus School Serpong. Berita ini muncul setelah seorang pengguna Twitter memposting kronologi tentang hal tersebut.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa pada Ahad, 18 Februari 2024.

Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Geng dan Melakukan Kekerasan

Seorang netizen membalas tweet @bospurwa dan menceritakan sedikit kronologi kejadian tindak kekerasan itu. Akun tersebut juga menyebutkan pelaku kekerasan diduga adalah anak Vincent Rompies, yaitu Farel Legolas Rompies. Dia saat ini berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," cuit @eri***.

Unggahan Instagram Vincent Rompies Banjir Kritik Netizen

Cuitan yang kini telah menjangkau sejuta pengguna X mengakibatkan unggahan terakhir Vincent Rompies dikritik netizen. Banyak yang menanyakan kebenaran tentang dugaan anaknya melakukan tindak kekerasan yang mengakibatkan korban dirawat di rumah sakit.

"Di Twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," tulis netizen @ris***.

"Ini beneran anak Vincent Rompies kah yang bully-an itu?" tulis @alv***.

"Bang gimana anaknya kok bisa jadi terduga kasus bullying," tulis @amb***.

"Anak lu kang bully tuh kayaknya bang, tolong jangan dibela ya kalau emang benar," tulis @aww***.

Kronologi Kekerasan dan Perundungan yang Diduga Melibatkan Anak Vincent Rompies

Lewat unggahan terbaru pada hari ini, Senin, 19 Februari 2024, akun @bospurwa yang menyebarkan informasi tersebut kembali membagikan rangkaian kronologi kasus. Dia juga meminta agar pihak berwenang melakukan pemeriksaan atas perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies. "Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten. Mohon dilakukan pendalaman," tweet @bospurwa.

Ada empat foto yang dibagikan dalam unggahan itu. Salah satunya foto unggahan yang menceritakan kronologi kejadian tersebut, foto sekumpulan anak muda, serta beberapa foto korban yang terbaring di rumah sakit.

Menurut foto unggahan yang dibagikan, tindakan kekerasan dilakukan oleh geng yang beranggotakan senior atau anak kelas 3 SMA. Geng tersebut sering nongkrong hingga merundung dan melakukan tindak kekerasan.

Kejadian tindakan kekerasan itu diketahui berlangsung pada 2 Februari 2024 dengan saksi mata berjumlah 40 orang dari junior-junior mereka di sekolah. Korban diduga "Dicekik, dipukul, orang-orang yang hadir hanya tertawa saat mengambil gambar dan video pemululan. Ada juga yang makan sambil diikat di tiang dan dipukul menggunakan kayu," tulis keterangan di unggahan tersebut.

"Mau kau anak artis, anak pengusaha, anak orang kaya, gue enggak takut. Usut sampai tuntas Pak," tulis keterangan di foto korban yang terkapar akibat perundungan tersebut. Hingga kini, Vincent Rompies belum memberikan keterangan atas kejadian yang diduga melibatkan anaknya.



Sumber: Tempo.co

Perudungan Anak Artis Binus Vincent Bullying


Loading...