Akan Segera Tayang, Berikut Sinopsis dan Pemain Film Sinden Gaib!

Akan Segera Tayang, Berikut Sinopsis dan Pemain Film Sinden Gaib!
(Sonora.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 18 Februari 2024 11:02 WIB

Terasjabar.id -- Halo para pencinta film horor! Ada kabar gembira bagi kamu karena tahun 2024 ini akan ada film horor baru yang tentu saja bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan kamu! Film tersebut berjudul Sinden Gaib. Film ini merupakan karya terbaru sutradara Faozan Rizal yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Trenggalek, Jawa Timur.

Sesuai dengan judulnya, tentu saja film ini akan berkisah tentang sosok sinden dari alam gaib. Tak main-main, film Sinden Gaib ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama, seperti Sara Fajira yang berperan sebagai pemeran utama, Riza Syah, Dimas Aditya, dan masih banyak lagi.

Nah, sebelum nonton filmnya, yuk simak sinopsis dan para pemain film Sinden Gaib di bawah ini!

Sinopsis Film Sinden Gaib

Film Sinden Gaib ini diketahui diangkat dari sebuah kisah nyata yang terjadi di Trenggalek, Jawa Timur. Sinden Gaib akan menjadi film horor pembuka dari universe Jagat Alam Gaib yang diproduksi oleh Starvision.

Film ini bercerita tentang kehidupan mengerikan yang dialami oleh seorang perempuan bernama Ayu (diperankan oleh Sara Fajira), ia menyatu dengan sosok arwah sinden dari dunia alam gaib.

Sosok arwah sinden tersebut bernama Sarinten, ia sempat tinggal di Banyuwangi sebelum akhirnya diusir dan tinggal di Watu Kandang, Trenggalek.

Berdasarkan teaser yang sudah dirilis, Sarinten membuat jiwa Ayu menjadi tidak dapat dikendalikan. Ayu sering kali secara tiba-tiba menyanyikan tembang Jawa dengan penuh aura mistis hingga membuat orang-orang merasa ketakutan dibuatnya.

Pemain Film Sinden Gaib 

·  Sara Fajira sebagai Ayu 

·  Riza Syah 

·  Dimas Aditya 

·  Naufal Samudra Weichert 

·  Arla Ailani 

·  Laras Sardi 

·  Rizky Hanggono 

·  Yeyen Lidya 

·  Liek Suyatno 

·  Yuyun Arfah 

·  Novita Hardini

Nah, itu dia sinopsis dan para pemain film Sinden Gaib. Film Sinden Gaib ini dikabarkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Februari 2024 di bioskop. Bagaimana? Apakah kamu penasaran dan tertarik untuk menonton? Tunggu tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Disadur dari Suara.com 

Sinopsis Film Horror Sinden Gaib


Loading...