Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Dipemakaman Membuat Heboh Warga Cirebon

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Dipemakaman Membuat Heboh Warga Cirebon
(tribunjabar.com: google)
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 17 Februari 2024 13:46 WIB

Terasjabar.Id - Penemuan ini membuat warga sekitar heboh hingga mengerumuni sekitar area pemakaman hingga beberapa jam.  Sapuan (63), seorang kuncen di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon menjadi saksi kunci penemuan mayat perempuan tanpa busana di kawasan tersebut.

Kapolsek Gegesik, AKP Suheryana, menyampaikan, sejumlah warga melaporkan adanya mayat di dalam bangunan cungkup di pemakaman. Petugas langsung berkoordinasi dengan TNI, dan juga perangkat desa untuk memeriksa.

"Habis Jumatan warga lapor ada mayat di dalam bangunan di tengah makam (cungkup). Kita langsung ke TKP, dan benar, mayatnya berjenis kelamin perempuan," kata Suheryana saat ditemui di lokasi.

Kondisi mayat, sambung Suheryana, sudah tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Dia bersama perangkat desa setempat memperkirakan usia mayat sekitar 20 hingga 25 tahun.

Polisi tidak menemukan satupun identitas yang melekat terhadap korban.

Perangkat desa pun, kata Suheryana, sulit mengenali karena kondisi sudah berubah. Diperkiraan, mayat sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Hingga Jumat petang sekitar pukul 17.30 wib, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi.

Petugas berencana membawa jasad mayat perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Sumber: kompas.com

Cirebon Mayat Perempuan Heboh Penemuan Mayat


Loading...