Penjual Maklor Cantik di Tangerang Curi Perhatian Warganet, Tak Malu Jualan Dipinggir Jalan

Penjual Maklor Cantik di Tangerang Curi Perhatian Warganet, Tak Malu Jualan Dipinggir Jalan
Seorang penjual maklor cantik di Tangerang ini viral dan jadi perhatian netizen. Foto: TIkTok/dani_jajanranger
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 17 Februari 2024 10:06 WIB

Terasjabar.id - Penampilan para penjual makanan tak jarang yang menarik perhatian netizen. Salah satunya seperti pedagang maklor di Tangerang yang menarik perhatian netizen.
Banyak pedagang makanan yang tak hanya viral karena rasa hidangannya tetapi juga disebabkan oleh penampilannya. Aksi yang nyentrik, pakaian yang necis, hingga mereka yang berparas cantik dan tampan.

Dibantu dengan kekuatan media sosial, para penjual makanan yang disebut menarik ini lantas mendapatkan sorotan dari netizen. Tidak sedikit juga video-video yang menampilkan aksi penjual yang menarik perhatian menjadi viral.


Salah satunya seperti seorang pedagang makaroni dan aci telor atau maklor cilor yang satu ini. Sosoknya yang disebut berparas ayu disoroti banyak akun food vlogger sekaligus para netizennya.

Akun TikTok @dani_jajaranranger terkenal dengan konten-konten kulinerannya yang unik-unik dan viral. Salah satu video yang pernah diunggahnya adalah tentang penjual maklor di kawasan Cisadane, Tangerang (8/2).

Video tersebut menampilkan sosok wanita bernama Dinar yang sehari-harinya menjual berbagai menu kudapan. Ada kentang goreng berbagai rasa hingga makaroni telor atau maklor yang jadi kegemaran anak-anak zaman sekarang.

Banyak netizen yang merasa salah fokus dengan penampilan dinar yang berparas cantik. Selain cantik, Dinar juga ternyata seorang pekerja keras demi menggapai impiannya.

Pada akun TikTok Dani, ada 10 video yang diunggah tentang Dinar. Penjual maklor berusia 22 tahun itu menceritakan kehidupannya yang berasal dari Malang dan pindah ke Ibukota dengan tujuan awal mengejar cita-cita sebagai pramugari.


Pada video yang ditonton hingga 2,6 juta kali, Dinar mengaku dirinya sama sekali tidak pernah merasa malu berjualan di pinggir jalan. "Enggak (malu) sih kalau (jualan) ini di pinggir jalan. Ini juga masih belajar, dua bulanan lah," ungkap Dinar.

Setiap harinya Dinar selalu menyiapkan bahan-bahan untuk membuat makaroni telur langsung di kedainya. Bahkan ia baru merebus makaroni ketika akan berjualan sehingga makaroninya masih memiliki tekstur yang kenyal.

Kerja keras Dinar ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Tampak pada kolom komentar pada seluruh unggahan Dani yang terlihat mendukung upaya Dinar untuk menggapai impiannya.

"Keren! Udah cantik mandiri lagi," tulis salah satu netizen.

"Kak coba langsung daftar saja, pramugari pendidikannya gratis bisa langsung apply (daftar) ke maskapainya," tulis netizen lain yang memberikan saran.

"Semoga selalu diberi kelancaran buat teh Dinar dalam mencapai keinginannya," lanjut netizen lainnya.

Baca artikel detikfood, "Penjual Maklor Cantik di Tangerang Jadi Pusat Perhatian Netizen" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7194587/penjual-maklor-cantik-di-tangerang-jadi-pusat-perhatian-netizen.


Penjual Maklor Cantik di Tangerang Curi Perhatian Warganet


Loading...