Lee Hyeri Mendapat Tawaran Untuk Bintangi Drama GL Friendly Rivalry

Lee Hyeri Mendapat Tawaran Untuk Bintangi Drama GL Friendly Rivalry
(Beautynesia : google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 6 Februari 2024 13:54 WIB

Terasjabar.id - Lee Hyeri mendapat tawaran untuk membintangi drama bergenre girl’s love alias GL, Friendly Rivalry. Genre GL biasanya akan berfokus pada kedekatan intim antarkarakter perempuan di dalamnya. 


StarNews melaporkan, member Girls’ Day itu akan memerankan karakter utama wanita dalam drama tersebut. Creative Group ING selaku agensi sang aktris pun mengonfirmasi pemberitaan tersebut.


“Hyeri mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sangat positif,” kata agensi tersebut dikutip dari Xports News, pada Selasa (6/2/2024). 

Drama Friendly Rivalry diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Song Chae Yoon. Mengusung genre thriller-misteri, drama tersebut bercerita tentang persaingan sengit Yoo Jae Yi dan Seul Gi di masa SMA. 

Lee Hyeri digaet bintangi drama GL Friendly Rivalry. (Foto: GQ)

Jae Yi digambarkan sebagai siswa SMA yang sempurna, sementara Seul Gi, anak pindahan yang terlalu naif. Mereka kemudian menjadi sahabat yang perlahan berkompetisi untuk menjadi peringkat satu di sekolah. 

Jika Lee Hyeri menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Yoo Jae Yi. Ini akan menjadi proyek terbarunya di layar kaca sejak membintangi May I Help You? pada Desember 2022. 

Saat ini, Lee Hyeri tengah disibukkan syuting film barunya, Victory. Film bersetting tahun 1999 ini diarahkan Park Beom Soo dan berkisah tentang Millenium Girls, tim pemandu sorak SMA Geoje, yang para membernya memiliki kepribadian menarik.


Lee Hyeri digaet bintangi drama GL Friendly Rivalry. (Foto: GQ)

Dalam film tersebut, Hyeri beradu akting dengan sederet aktor muda lainnya, dari aktris Park Se Wan, Jo Aram, Choi Ji Soo, Baek Ha Yi, Kwon Yu Na, Yeom Ji Young, Lee Han Joo, hingga Park Hyo Eun.*



Disadur dari Okezone.com 

Lee Hyeri Friendly Rivalry Aktris


Loading...