Danrem 062/Tn Dampingi Pangdam III/Slw Kunjungan Kerja ke Satuan Jajaran Korem 062/Tn

Danrem 062/Tn Dampingi Pangdam III/Slw Kunjungan Kerja ke Satuan Jajaran Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —4 jam 26 menit lalu

TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil, SP, S. Sos., M. Si., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Slw Ny. Ira M. Fadjar beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam III/Slw melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran Korem 062/Tn. Bertempat di Kodim 0611/Garut dan Kodim 0612/Tasikmalaya, Kamis (19/9/2024).

Kunjungan kerja Pangdam III/Slw ini merupakan kunjungan kerja terakhirnya sebelum menyerahkan tongkat kepemimpinan sebagai Pangdam III/Slw, sekaligus silaturahmi serta ucapan perpisahan kepada anggota satuan jajaran Korem 062/Tn yang terpusat di dua tempat yaitu Kodim 0611/Garut dan Kodim 0612/Tasikmalaya.

Mengawali sambutannya Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh satuan jajaran Korem 062/Tn.

"Melalui kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasi yang sangat luar biasa dari anggota semua yang bertugas di wilayahnya, begitu banyak tugas yang diberikan oleh Komando atas yang ada di dalam program kerja dan harus dikerjakan secara sempurna, mudah-mudahan semua yang kita lakukan selama ini menjadi amal ibadah bagi kita." Ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam III/Slw menyampaikan agar Prajurit Kodam III/Slw selalu Militan, karena Militansi yang membuat prajurit Kodam III/Slw dapat mengerjakan semua perintah dengan tulus dan ikhlas.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga menyampaikan pesan perpisahan kepada seluruh keluarga besar Korem 062/Tn dan satuan jajaran yang telah hadir pada acara kunjungannya tersebut.

"Mengingat masa jabatan saya sebagai Pangdam III/Slw akan segera berakhir, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korem 062/Tn dan satuan jajaran atas dukungannya selama ini. Saya akan melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodiklat TNI, Saya harapkan kedepannya silaturahmi kita akan selalu terjaga." ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Asisten Kasdam III/Slw, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., para Dandim satuan jajaran Korem 062/Tn, Kabalak Aju Korem 062/Tn, Para Kasi Korem 062/Tn, prajurit, PNS, serta pengurus dan anggota Persit satuan jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062 Tarumanagara


Loading...