Taeyong NCT akan Menggelar Konser Solo Pertamanya '2024 TAEYONG CONCERT'

Taeyong NCT akan Menggelar Konser Solo Pertamanya '2024 TAEYONG CONCERT'
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 Januari 2024 10:04 WIB

Terasjabar.id -- Taeyong NCT akan membuat panggung solo pertamanya '2024 TAEYONG CONCERT' pada bulan Februari mendatang dan comeback merilis album solo keduanya.

Dikutip dari media Korea Selatan EDaily Star pada Kamis (25/1/2024), Taeyong NCT akan mengadakan konser solo pertamanya di Olympic Hall, Seoul Olympic Park, selama dua hari dari tanggal 24 dan 25 Februari 2024.

Taeyong NCT kemudian akan merilis album solo keduanya dengan kemampuan musikal yang lebih matang dan mendalam dari sebelumnya.

Konser solo '2024 TAEYONG CONCERT' merupakan konser solo kedua anggota NCT, setelah Ten WayV. Ten WayV akan menggelar konser solo pertamanya '2024 TEN First Fan-Con 1001' pada 17 Februari 2024 di Yes24 Live Hall, Seoul.

Terkait informasi mengenai konser solo Taeyong, pembelian tiket hingga rincian terkait konser, dapat dinantikan melalui pengumuman resmi dari media sosial NCT. Setelah menggelar konser solo, Taeyong akan merilis album solo kedua.

"Taeyong akan merilis album mini kedua pada tanggal 26 Februari," ungkap pihak SM Entertainment.

Pemilik nama asli Lee Taeyong tersebut telah memulai debut solo pertamanya pada 5 Juni 2023 lalu. Taeyong merilis mini album yang bertajuk SHALALA untuk album debutnya.

Perilisan album solo kedua Taeyong kali ini dirilis 7 bulan sejak album pertamanya SHALALA yang terdiri dari 8 lagu.

‘SHALALA’ yang menjadi lagu utama telah didengarkan sebanyak 31 juta kali di Spotify hingga bulan Januari. Sedangkan, untuk video musik lagu ‘SHALALA’ telah ditonton sebanyak 11 juta kali di YouTube.

Taeyong menunjukkan penampilan yang kuat selama perilisan lagu ‘SHALALA’. Lagu tersebut juga berhasil mendapatkan beberapa kemenangan di acara musik Korea Selatan.

“Taeyong dengan tekun mencurahkan pemikiran dan perhatiannya ke dalam album untuk menyampaikan pemikiran dan pertimbangannya dengan jujur,”  kata SM Entertainment. 

Penggemar diharapkan dapat menantikan penampilan Taeyong dalam konser hingga album solo keduanya ke depan. 

Sementara itu, NCT 127 termasuk Taeyong tengah menggelar tur dunia ketiga mereka NEO CITY – THE UNITY sejak bulan November tahun lalu. 

NCT 127 baru saja menyelesaikan konser NEO CITY – THE UNITY di Thammasat Stadium, Bangkok, Thailand pada tanggal 27-28 Januari 2024 lalu.


Disadur dari Yoursay.id 

Taeyong NCT Album Konser Solo 2024 TAEYONG CONCERT Album Baru


Loading...