Piala Asia 2023 : Jepang Vs Indonesia, Kaoru Mitoma Ikuti Latihan Bakal Main ?

Piala Asia 2023 : Jepang Vs Indonesia, Kaoru Mitoma Ikuti Latihan Bakal Main ?
JFA
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 23 Januari 2024 09:19 WIB

Terasjabar.id - Jepang akan melawan timnas Indonesia dalam pertandingan terakhir fase grup Piala Asia 2023. Samurai Biru siap tampil penuh dengan diperkuat Kaoru Mitoma.

Awalnya Kaoru Mitoma mengalami cedera jelang Piala Asia 2023. Namun, ia tetap dibawa oleh Hajime Moriyasu dalam skuad Samurai Biru.

Pasalnya pemain asal Brighton and Hove Albion mengalami cedera pergelangan kaki ketika membela klub Inggris tersebt.

Bahkan Mitoma harus absen dalam dua pertandingan Jepang ketika melawan Vietnam dan Irak di Piala Asia 2023. Hasilnya Samurai Biru mengalami satu kemenangan dan satu kekalahan.

Maka dari itu, Jepang bakal habis-habisan melawan timnas Indonesia. Samurai Biru pun siap tampil penuh dan menurunkan Kaoru Mitoma.

Menurut laporan media Jepang, Sankei, saat ini Mitoma sudah mengikuti sesi latihan. Ia melakukan persiapan jelang melawan timnas Indonesia.


"Pada tanggal 20 sat hari setelah alah melawan Irak di pertandingan kedua, gelandang Kaoru Mitoma dari Brighton yang berada di bangku adangan melawan Irak karena cedera pergelangan kaki kiri bisa kembali masuk hari ini," tulis laporan Sankei.

"Menu berbeda diambilnya saat tim memasuki lapangan setengah lapangan. Bermain satu lawan satu dengan para staf dan melakukan persiapan melawan Indonesia," tegasnya.

Adapun timnas Indonesia juga berhasrat ingin menahan imbang Jepang. Hal ini demi bisa mengamankan tiket ke babak 16 Piala Asia 2023.

(Sumber: Suara.com) 

Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Jepang Indonesia Kaoru Mitoma


Loading...