JADWAL Siaran Langsung Laga Uji Coba : Dewa United VS Persib Bandung Sore ini, Senin (22/1/2024)

JADWAL Siaran Langsung Laga Uji Coba : Dewa United VS Persib Bandung Sore ini, Senin (22/1/2024)
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Januari 2024 10:53 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL siaran langsung Dewa United vs Persib Bandung di laga uji coba sudah dirilis. Laga ini bakal digelar pada Senin (22/1/2024) pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI.

Laga ini merupakan pertandingan uji coba jelang mengarungi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023-2024. Sayangnya, untuk laga hari ini, Persib Bandung kemungkinan kehilangan dua pemainnya, yakni Abdul Aziz dan Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi

(Febri Hariyadi diragukan tampil di laga Dewa United vs Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)


Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengatakan Abdul Aziz sempat mengalami keluhan pada kakinya dalam sesi latihan. Sementara itu, Febri Hariyadi sempat sakit tapi telah pulih dan kembali berlatih sejak kemarin.

"Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan," kata Rafi Ghani, mengutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (22/1/2024).

Dokter Persib Bandung itu mengatakan keputusan menurunkan Abdul Aziz dan Febri Hariyadi tergantung kepada pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Meski begitu, Bojan Hodak pastinya akan meminta rekomendasi dari tim dokter untuk dapat memainkan Abdul Aziz dan Febri Hariyadi atau tidak.


"Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi apakah keduanya akan dibawa ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih," jelas Rafi Ghani.

Sementara itu, kiper Persib Bandung, Sheva Sanggasi dipastikan tak masuk di antara rombongan pasukan Bojan Hodak ke markas Dewa United. Kiper muda asal Manado itu tengah sakit dan menjalani pengobatan di tempat tinggalnya.


Bojan Hodak

(Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)


"Sheva sakit demam dan saya sarankan pemain yang bersangkutan untuk tinggal di Bandung dan menjalani pengobatan hingga benar-benar pulih," tutup sang dokter.


Berikut jadwal siaran langsung Dewa United vs Persib Bandung di laga uji coba:

Senin, 22 Januari 2024 pukul 15.30 WIB


Disadur dari Okezone.com 

Dewa United Persib Bandung Uji Coba


Loading...