LINK Live Streaming Serie A: Juventus Vs Inter Milan BIG MATCH Derby d'Italia !

LINK Live Streaming Serie A: Juventus Vs Inter Milan BIG MATCH Derby d'Italia !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 26 November 2023 14:04 WIB

Terasjabar.id - Juventus menjamu rival Scudetto Inter Milan dalam Derby d'Italia - pertemuan liga ke-181 keduanya.

Juve membuntuti pemimpin klasemen Inter dengan selisih hanya dua poin di klasemen, sehingga kemenangan di Turin akan membawa mereka melampaui musuh lama mereka dan kembali ke puncak, setelah sekian lama berada dalam bayang-bayang Nerazzurri.

Pada perkembangan terakhir hanya dua pemain Nerazzurri yang tidak terlibat dalam sesi latihan hari Jumat di Appiano Gentile menurut TMW \.

Mereka adalah bek Alsesandro Bastoni dan Benjamin Pavard.

Cuadrado kesulitan mendapatkan kebugaran dan waktu bermain sejak pindah dari Juve ke Inter pada awal jendela transfer musim panas.

Pemain Kolombia itu menghabiskan delapan musim di Turin sebelum pergi setelah kontraknya berakhir pada akhir musim 2022-23 untuk bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer.

Namun, ia hanya tampil kurang dari 100 menit dalam laga kompetitif untuk Nerazzurri karena cedera achilles pada bulan September dan cedera otot baru pada awal Oktober.

Meskipun secara teknis ia tersedia untuk derby hari Minggu, Simone Inzaghi diperkirakan akan memanggil starter reguler Denzel Dumfries untuk posisi bek sayap kanan melawan Juventus.

TMW merinci bahwa Simone Inzaghi tidak akan mengambil risiko apa pun dengan Cuadrado dan hanya akan memanggilnya jika dia cukup fit dan situasi memerlukannya.

Head to Head

Juventus memiliki rekor sejarah yang mengesankan di Derby d'Italia dan telah memenangkan 116 dari 263 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 82 kemenangan Inter Milan.

Juventus telah memenangkan total 87 pertandingan melawan Inter Milan dalam sejarah Serie A - setidaknya 33 kemenangan lebih banyak dari tim mana pun di papan atas Italia.

Juventus telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di Serie A dan telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Inter Milan tidak pernah menang dalam 15 dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Juventus di Serie A dan gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Rabiot, Miretti, Kostic; Chiesa, Kean

Inter Milan: Sommer; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi Skor

Juventus 0-1 Inter Milan

Live Streaming

LINK

(*)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul LIVE STREAMING Juventus vs Inter Milan, H2H, Prediksi Skor - Cuadrado Siap Hadapi Mantan Klub, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/25/live-streaming-juventus-vs-inter-milan-h2h-prediksi-skor-cuadrado-siap-hadapi-mantan-klub.

LINK Live Streaming Serie A: Juventus Vs Inter Milan BIG MATCH Derby d'Italia !


Loading...