FAKTA-FAKTA Film Revolver yang Akan Dibintangi Lim Ji Yeon dan Incar Ji Chang Wook

FAKTA-FAKTA Film Revolver yang Akan Dibintangi Lim Ji Yeon dan Incar Ji Chang Wook
Media Blitar - Pikiran Rakyat 19 jam yang lalu
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 6 Juli 2023 10:11 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Film Revolver yang Akan Dibintangi Lim Ji Yeon dan Incar Ji Chang Wook 

Artis Korea Lim Ji Yeon bakal membintangi film action berjudul Revolver (judul literal). Kabarnya film ini juga sedang mengincar Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook sebagai pemeran utamanya.

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip beberapa fakta Revolver yang menarik di bawah ini.


1. Cerita Revolver yang Bergenre Action

Fakta Revolver (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@tvn_drama/@kbsdrama)
Fakta Revolver (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@tvn_drama/@kbsdrama)

Revolver (judul literal) merupakan film action terbaru yang akan dibintangi Lim Ji Yeon, serta mengincar Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook. Revolver menceritakan tentang seorang mantan petugas kepolisian yang bernama Soo Young.

Soo Young berjuang menjalani hidupnya hanya dengan satu tujuan dan sasaran. Film Revolver akan dipimpin oleh sutradara Oh Seung Wook dari The Shameless. The Shameless adalah film tahun 2015 yang juga dibintangi oleh Jeon Do Yeon. 

2. Bakal Dibintangi oleh Lim Ji Yeon

Fakta Revolver (Instagram/@channel.ena.d)
Fakta Revolver (Instagram/@channel.ena.d)

Kabar Lim Ji Yeon akan membintangi film baru bertajuk Revolver sudah ditanggapi oleh agensinya. "Benar bahwa Lim Ji Yeon muncul di Revolver. Dia sedang syuting untuk film tersebut," kata Artist Company selaku agensi Lim Ji Yeon seperti dilansir dari Soompi.


Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Jung Yoon Sun, seorang wanita yang akhirnya bekerja dengan Soo Young untuk mencapai tujuannya sendiri. Revolver akan jadi film baru Lim Ji Yeon usai Spiritwalker tahun 2021 lalu.

Usai kesuksesan The Glory Part 1 dan Part 2, aktris kelahiran tahun 1990 ini saat ini lagi membintangi Lies Hidden in My Garden di ENA dan Prime Video. Sementara itu, drama barunya yang berjudul The Killing Vote akan tayang perdana pada 10 Agustus 2023 mendatang di SBS.

3. Jeon Do Yeon Ditawari Sebagai Pemeran Utama

Fakta Revolver (Instagram/@netflixkr)
Fakta Revolver (Instagram/@netflixkr)

Seperti dilansir Soompi pada bulan Februari 2023 lalu, aktris senior Jeon Do Yeon ditawari untuk menjadi pemeran utama di Revolver. "Jeon Do Yeon ditawari peran dalam film Revolver dan dia saat ini sedang meninjau tawaran itu," kata agensi Jeon Do Yeon yaitu Management SOOP membenarkan kabar tersebut.

Jeon Do Yeon diincar untuk berperan sebagai mantan polisi yang bernama Soo Young. Jika menerima tawaran ini, Jeon Do Yeon akan reuni dengan sutradara Oh Seung Wook yang sebelumnya bekerja sama dengannya di film The Shameless.

Revolver kemungkinan akan menjadi film baru Jeon Do Yeon usai Emergency Declaration dan Kill Boksoon. Awal tahun ini, dia juga membintangi drama hits di tvN dan Netflix bertajuk Crash Course in Romance.

4. Incar Ji Chang Wook untuk Bergabung

Fakta Revolver (Instagram/@kbsdrama)
Fakta Revolver (Instagram/@netflixkr)

Tidak hanya Jeon Do Yeon, Revolver juga mengincar aktor tampan Ji Chang Wook untuk bergabung. Agensi Ji Chang Wook pada bulan Maret lalu menyebut bahwa sang aktor ditawari untuk membintangi Revolver dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Revolver kemungkinan akan jadi film baru Ji Chang Wook usai Hard Hit tahun 2021 lalu. Tahun 2023 ini, dia punya dua drama baru yang akan tayang yakni The Worst of Evil dan Welcome to Samdalri.

Itu dia beberapa fakta Revolver, film action baru Lim Ji Yeon yang mengincar Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook.


(Sumber: Suara.com)

Lim Je Yeon Film Action Revolver Ji Chang Wook Action


Loading...