Pencak Silat Sinar Pusaka Putra Intereun Jabar dan Banten, Danrem 062/Tn ; ''Seni Pencak Silat Sebagai Warisan Leluhur''

Pencak Silat Sinar Pusaka Putra Intereun Jabar dan Banten, Danrem 062/Tn ; ''Seni Pencak Silat Sebagai Warisan Leluhur''
Editor: Jajang Teras Garut —3 jam 36 menit lalu

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., menghadiri penutupan Seremonial Pasang Giri Pencak Silat Sinar Pusaka Putra Intereun Jabar dan Banten, sekaligus Milad yg ke-64 Tahun.

Kegiatan dihadiri Dandim 0611/Garut yg diwakili Danramil 1111/Tarogong, Ketua IPSI Kab Garut, Dewan Penasehat Sinar Pusaka Putra, Ketua Umum Senat Sinar Pusaka Putra, Para Sesepuh Sinar Pusaka Putra IPSI Garut, dan tamu undangan lainnya serta diikuti ± 700 Peserta. bertempat di SOR Adiwijaya Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kab Garut, Minggu 20/10/2024.

Dalam sambutanya, Danrem 062/Tn, Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si menyampaikan, Terima kasih dan rasa bangga atas pelaksanaan pencak silat ini, kegiatan ini memberikan nilai positif kepada kita terutama kepada anak-anak muda yg ingin berprestasi dibidang pencak silat.

"Melalui acara seni pencak silat ini sebagai warisan leluhur, kita akan kembangkan dan membesarkannya terus menerus, kita perlu berterima kasih kepada keluarga besar pencak silat Almarhum Bapak Eme Suganda, yg sudah melestarikannya Pencak silat ini, baik di pentas seni maupun dalam pertandingan tingkat nasional sekalipun yaitu PON".ujar Danrem.

"Saya mengapresiasi dan mensuport penuh kegiatan ini dan semoga kegiatan Pencak silat ini bisa terus ke puncak kejayaannya sekarang dan yg akan datang,"pungkasnya (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...