LINK Live Streaming FINAL Supercoppa Italiana 2023: AC Milan Vs Inter Milan, Kick Off Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming  FINAL Supercoppa Italiana 2023: AC Milan Vs Inter Milan, Kick Off Pukul 02.00 WIB
Tribun Kaltara
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 18 Januari 2023 11:46 WIB

Terasjabar.id - Kian panas! Simak Jadwal AC Milan vs Inter Milan, Prediksi Skor, Perkiraan Susunan Pemain atau Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming TVRI laga Piala Super Italia atau Super Coppa Italia 2023.

Selain Live Streaming TV Online TVRI AC Milan vs Inter Milan di Super Coppa 2023 bakal Siaran Langsung TVRI.

Sesuai jadwal, Piala Super Italia 2023 menyajikan laga AC Milan vs Inter Milan di Stadion King Fahd, Arab Saudi Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Derby Della Madonnina ini terjadi karena juara Liga Italia 2021/2022 dengan pemenang Coppa Italia 2021/2022.

Kontes mendebarkan diharapkan saat AC Milan menghadapi rival sekota Inter Milan di final Supercoppa Italiana.

Hanya beberapa hari setelah menjadi tuan rumah final Piala Super Spanyol, Stadion King Fahd akan menjadi tempat untuk pertandingan besar Supercoppa Italiana antara Milan dan Inter pada hari Rabu.

Derby Della Madonnina akan diadakan di Arab Saudi untuk pertama kalinya, menambah unsur baru dalam persaingan abadi ini.

Baik AC Milan maupun saingannya Inter Milan tidak membuat awal yang sempurna untuk kampanye domestik yang sedang berlangsung.

AC Milan, misalnya, saat ini sedang mengalami masa sulit di musim mereka, karena Rossoneri dalam performa buruk sejak restart.


Mereka mengalami malam yang sulit pada hari Sabtu, kebobolan dua gol di babak pertama dan beberapa peluang saat istirahat melawan Lecce yang sedang dalam performa terbaiknya, tetapi mampu menyelamatkan satu poin dengan penampilan babak kedua yang lebih baik.

Dengan pemimpin liga Napoli sekarang unggul sembilan poin secara signifikan di puncak klasemen Serie A.

AC Milan telah tersingkir dari Coppa Italia menyusul kekalahan 1-0 di perpanjangan waktu dari Torino akhir pekan lalu, ini adalah tembakan terbaik mereka di trofi domestik dan untuk mendapatkan kembali mojo mereka.

Namun, yang berdiri di jalan Rossoneri tidak lain adalah rival sengit mereka Inter, yang nyaris mengalahkan tim degradasi Hellas Verona 1-0 pada hari Sabtu.

Gol awal Lautaro Martinez sudah cukup bagi Inter untuk merebut tiga poin di San Siro.

Meski menghadapi pengawasan ketat menyusul penampilan timnya yang mengecewakan musim ini, Simone Inzaghi terus membalikkan nasib Inter.

Nerazzurri benar benar berada dalam kondisi yang sangat panas dan berada di puncak rekor tak terkalahkan sejak awal November 2022.

Mereka memulai tahun ini dengan kemenangan brilian melawan Napoli yang perkasa, memberi Partenopei kekalahan pertama mereka musim ini.

Inter adalah juara bertahan Piala Super, setelah mengalahkan Juventus 2-1 di perpanjangan waktu tahun lalu. Mereka belum pernah memenangkan gelar berturut-turut sejak 2005-2006, dan mereka telah kalah dalam dua pertandingan grand final sebelumnya versus Milan sejak 1997.

Berita & Taktik Tim

Selain absen jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan, manajer Milan Stefano Pioli tidak akan diperkuat Fode Ballo-Toure, Alessandro Florenzi, Rade Krunic, dan Ante Rebic.

AC Milan telah memperkuat departemen penjaga gawang mereka sehubungan dengan cederanya Maignan pilihan pertama dengan mengakuisisi penjaga gawang Devis Vasquez dari Club Guarani di Paraguay.

Mengingat pemain berusia 24 tahun itu belum terpapar sepak bola Eropa, Ciprian Tatarusanu akan terus menjaga gawang, dengan Milan mengantre dalam formasi 4-2-3-1 pilihan Pioli di depannya.

Rossoneri terkenal dengan gaya mereka yang energik dan menekan tinggi di tahap awal musim, tetapi kekakuan pertahanan mereka sedikit berkurang, setelah kebobolan 20 gol Serie A musim ini.

Namun, ini tidak hanya karena pertahanan mereka tetapi juga kombinasi lini tengah Sandro Tonali dan Ismael Bennacer, yang sebenarnya bukan raksasa lini tengah defensif untuk memberikan banyak dukungan ke lini belakang.

Mereka belum menggantikan Franck Kessie, dan karena kurangnya pilihan, Pioli akan menggunakan poros Bennacer-Tonali sekali lagi, dengan yang terakhir sekarang tersedia setelah menjalani skorsing terakhir kali.

Di belakang, pertarungan langsung antara Simon Kjaer dan Pierre Kalulu untuk membentuk kemitraan bek tengah dengan Fikayo Tomori di jantung lini belakang Milan untuk final Supercoppa.

Mengingat bahwa Simon Kjaer baru-baru ini kembali dari cedera dan tidak sesegar Kalulu, pemain Prancis itu mungkin mendapat anggukan untuk menjadi starter.

Tetapi pengalaman Dane yang luas bisa berguna di tahap akhir untuk menyelesaikan permainan.

Kapten Davide Calabria adalah starter yang dijamin di posisi bek kanan, sedangkan Theo Hernandez akan memberikan dorongan menyerang dari posisi bek kiri.

Pioli mendukung pekerjaan Brahim Diaz di tengah dari tiga gelandang serang, yang berarti Charles de Ketelaere harus kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Alexis Saelemaekers akan menjadi kehadiran yang licik di sisi kanan, sedangkan pencetak gol terbanyak Rafael Leao akan terlihat menyebabkan kekacauan mutlak dengan kecepatan dan keterampilannya.

Serta kemampuannya untuk mengganggu pertahanan dengan dribelnya yang membingungkan.

Olivier Giroud diperkirakan akan memimpin barisan timnya di final Supercoppa Italiana.

Divock Origi akan berperan sebagai pengganti dampak di bangku cadangan.

Inter berhasil kembali ke jalur kemenangan di Serie A pada hari Sabtu, tetapi mereka akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk pertandingan derby tersebut.

Samir Handanovic dan Marcelo Brozovic sama sekali tidak berlatih bersama grup dan pasti akan absen di sini, sementara Romelu Lukaku hanya melakukan latihan ringan namun masih berpeluang lolos fit untuk menghadapi Rossoneri di final Rabu malam.

Dengan absennya Handanovic, Andre Onana akan menjadi starter sebagai penjaga gawang.

Francesco Acerbi telah menjadi pemain yang menonjol untuk Inter sejak tiba dengan status pinjaman dari Lazio dalam transfer rendah musim panas lalu, setelah menopang barisan belakang Inter yang bocor.

Dia pasti akan memulai di jantung dari tiga bek bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni mengingat penampilannya baru-baru ini.

Denzel Dumfries bisa menjadi orang yang sibuk di sebelah kanan, melawan Rafael Leao, yang akan menjadi pertarungan yang menarik.

Sedangkan Federico Dimarco akan memberikan kualitas dari posisi sayap kanan.

Roberto Gagliardini bisa membawa soliditas ke lini tengah mereka dan kemungkinan juga akan mendapat anggukan untuk memulai.

Dia adalah tekel tangguh yang juga unggul dalam duel udara.

Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan akan membawa teknik dan kreativitas ke lini tengah.

Meskipun tidak banyak yang bisa diceritakan tentang kontribusinya bagi kemenangan Argentina di Piala Dunia, Lautaro Martinez tetap menjadi salah satu striker terbaik di planet ini.

Dia juga seorang pemain pertandingan besar dan menjadi pencetak gol dalam pertarungan Piala Super terakhir melawan Juventus.

Edin Dzeko juga tampil konsisten dan kemungkinan akan menjadi starter di laga ini melawan AC Milan.

Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

LINK

Head to Head

03/09/22 Milan vs Inter 3-2
20/04/22 Inter vs Milan 3-0
02/03/22 Milan vs Inter 0-0
06/02/22 Inter vs Milan 1-2
08/11/21 Milan vs Inter 1-1

Hasil 5 Laga Terakhir Milan

15/01/23: Lecce vs Milan 2-2
12/01/23: Milan vs Torino 0-0 (extra time 0-1)
9/01/23: Milan vs Roma 2-2
4/01/23: Salernitana vs Milan 1-2
31/12/22: PSV vs Milan 3-0
16/12/22: Liverpool vs Milan 4-1

Hasil 5 Laga Terakhir Inter:

15/01/23 Inter vs Verona 1-0
11/01/23 Inter vs Parma 2 - 1
8/01/23 Monza vs Inter 2 - 2
5/01/23 Inter vs Napoli 1 - 0
29/12/22 Sassuolo vs Inter 0 - 1

Prediksi Skor 1-0

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1):
Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Inter Milan (3-5-2):
Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Gagliardini, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul AC Milan vs Inter Milan: Jadwal, Prediksi Skor, Line Up, Link TV Online TVRI Piala Super Italia 2023, https://banjarmasin.tribunnews.com/2023/01/18/ac-milan-vs-inter-milan-jadwal-prediksi-skor-line-up-link-tv-online-tvri-piala-super-italia-2023?page=all.

LINK Live Streaming AC Milan vs Inter Milan Supercoppa Italiana Pemain TVRI


Loading...