LINK Live Streaming Premier League BOXING DAY: Chelsea Vs Bournemouth, The Blues Bisa Putus Tren Negatif ?

LINK Live Streaming Premier League BOXING DAY: Chelsea Vs Bournemouth, The Blues Bisa Putus Tren Negatif ?
SCTV
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 12:38 WIB

Terasjabar.id - Chelsea akan menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12/2022) pukul 00.30 WIB. Artikel ini bersisi prediksi skor, berita tim, head to head ( H2H) dan link Live Streaming Liga Inggris pertandingan Chelsea vs Bournemouth.

Chelsea akan keluar untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun yang menyedihkan di Liga Premier ketika mereka melanjutkan tugas melawan Bournemouth di Stamford Bridge.

The Blues memasuki jeda Piala Dunia mendekam di urutan kedelapan dalam tabel , sementara Ceri melonjak ke posisi ke-14 tetapi masih dalam bahaya terseret ke dalam pertempuran zona degradasi.

Chelsea dan Bournemouth bertemu untuk pertama kalinya sejak hasil imbang 2-2 kami di Premier League di Vitality Stadium pada Februari 2020, saat Frank Lampard dan Eddie Howe memimpin.

Bournemouth menang tiga kali dan kalah sekali dari lima pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Kami menang dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang Premier League kami melawan The Cherries.

Head to Head ( H2H) Chelsea Vs Bournemouth

Kedua tim telah bertanding 17 kali di seluruh kompetisi, termasuk pertemuan pertama mereka pada tahun 1988. The Blues memimpin 11-5, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

The Blues tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Bournemouth, kalah dua kali.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir The Blues, sementara tim tamu telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.



Bournemouth hanya sekali dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Chelsea hanya kalah sekali di kandang di liga tetapi tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Bournemouth memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini, kebobolan 32 gol dalam 15 pertandingan tetapi mengungguli The Blues 18-17.

Lima pertemuan terakhir di Stamford Bridge

20 Des 2017 League Cup QF W 2-1
31 Jan 2018 Premier League L 0-3
01 Sep 2018 Premier League W 2-0
19 Des 2018 League Cup QF W 1-0
14 Des 2019 Premier League L 0-1

Berita Tim Chelsea Vs Bournemouth

The Blues kehilangan Armando Broja karena cedera ACL akhir musim selama pertandingan persahabatan mereka dengan Aston Villa, dan dia akan menjadi salah satu dari setidaknya tujuh pemain yang dijamin absen untuk The Blues pada hari Selasa.

Hakim Ziyech dari Maroko dan Mateo Kovacic dari Kroasia akan diberikan lebih banyak waktu untuk pulih setelah Piala Dunia, sementara Wesley Fofana , N'Golo Kante , Ben Chilwell dan Ruben Loftus-Cheek juga berada di ruang perawatan.

Mason Mount dan Kepa Arrizabalaga dapat pulih dari masalah betis dan kaki pada waktunya untuk masuk skuat, tetapi hanya yang pertama dikatakan memiliki peluang bagus untuk menghilangkan kekhawatirannya, dan Pierre-Emerick Aubameyang akan keluar untuk mencetak gol untuk kedua kalinya. melawan Bournemouth pada Boxing Day setelah melakukannya untuk Arsenal pada 2019.

Bos Bournemouth O'Neil juga telah bekerja dengan skuad yang porak-poranda karena berbagai alasan, karena antara delapan dan 10 pemain menjadi korban virus sebelum pertemuan dengan Newcastle, termasuk Ben Pearson , Joe Rothwell , dan Ryan Fredericks .

O'Neil masih bisa memainkan sebagian besar dari XI pertamanya yang diselesaikan di St James 'Park, meskipun Neto dan David Brooks absen hingga Tahun Baru, sementara Jefferson Lerma , Lloyd Kelly dan Marcus Tavernier semuanya membutuhkan menit-menit terakhir tes kebugaran.

Pelatih The Cherries mengharapkan Lerma bangkit kembali dari cedera lutut tepat waktu untuk pertandingan Selasa, di mana Jaidon Anthony harus menggantikan di sebelah kiri jika Tavernier - yang mencetak gol dan membantu dalam dua pertandingan Liga Premier terakhirnya - tidak lulus fit.

Prediksi Susunan Pemain - Line Up

Chelsea  : Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling

Bournemouth: Travers; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Masak, Lerma, Anthony; Penagihan, Solanke


Live Streaming Chelsea Vs Bournemouth

Link LIVE STREAMING

(*)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Chelsea vs Bournemouth, Head to Head H2H, Berita Tim dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2022/12/27/prediksi-skor-chelsea-vs-bournemouth-head-to-head-h2h-berita-tim-dan-link-live-streaming?page=all.

Chelsea Vs Bournemouth Liga Inggris Boxing Day Head Two head Live Streaming Premier League


Loading...