LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSS Sleman, Mulai Pukul 15.00 WIB !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSS Sleman, Mulai Pukul 15.00 WIB !
Vidio. com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 5 Desember 2022 13:45 WIB

Terasjabar.id - Jadwal siaran live streaming Vidio.com Senin (5/12/2022) sore ini akan menyajikan laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang.

Laga sore ini merupakan pertandingan perdana Liga 1 2022/2023 setelah sebelumnya dihentikan pascatragedi Stadion Kanjuruhan.

Di laga perdana sore ini, pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman tidak akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Indosiar hanya akan menayangkan laga Madura United vs PSIS Semarang dan Persita Tangerang vs Bali United.

Tapi tak perlu khwatir, pecinta Bhayangkara FC dan PSS Sleman tetap bisa menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman melalui tayangan live streaming lewat komputer atau handphone.

Link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman dapat di akses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Laga

Skuat PSS Sleman pun bertekad untuk merebut 3 poin dari Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 2022/2023 yang digelar dengan sistem bubble ini.

Tim berjuluk Super Elja itu akan membuktikan hasil perbaikan yang dilakukan selama penghentian sementara kompetisi dalam dua bulan ini.

Tapi langkah tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini tak akan mudah melewati jawara Liga 1 tahun 2017 tersebut.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC juga dipastikan sedang dalam kondisi baik, lantaran mereka juga terus melakukan pembenahan ketika liga berhenti.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap pemainnya yang diboyong ke Semarang tampil percaya diri dan mampu memberikan perlawanan sengit bagi Bhayangkara FC.

"Semoga besok ada fighting spirit ada motivasi tersendiri dengan dimulainya liga, harapannya motivasi pemain lebih, tidak ada nervous karena lama tak bermain," kata Seto Nurdiyantoro dalam sesi jumpa pers di Semarang, Minggu (4/12/2022).

Pada laga sore nanti, Seto Nurdiyantoro menargetkan hasil akhir yang optimal bisa diraih skuat Super Elja.

Namun sebelumnya ia ingin mencoba dulu untuk mengatasi perlawanan Bhayangkara FC yang punya segudang pemain talenta mentereng.

"Bhayangkara FC itu pemainnya cukup merata, banyak yang di atas rata-rata, mungkin soal hasil (di papan klasemen) tidak jauh beda, tapi soal materi pemain merata. Bukan satu dua pemain saja, tapi kita coba antisipasi semua, apalagi coach Widodo punya pengalaman banyak, harapannya kita bisa imbangi Bhayangkara, dengan segala kekurangan dan keterbatasan, mereka selalu 3 besar setiap tahunnya, ini jadi pengalaman menarik untuk lebih memperbaiki," beber Seto.

Kondisi Pemain Kurang Baik

Di sisi lain, Seto Nurdiyantoro menyebutkan kondisi beberapa pemainnya dari 21 pemain PSS Sleman yang dibawa ke Semarang tidak dalam kondisi baik.

Situasi ini memaksa PSS Sleman perlu berjuang lebih keras untuk menaklukan anak asuh Widodo C Putro.

Adapun striker gaek PSS Sleman, Boaz Solossa kabarnya sudah tak bersama Bagus Nirwanto dkk.

Pemain asal Papua itu akan segera menjalani masa peminjaman ke Persipura Jayapura.

Beruntungnya, dua striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka Bintang dan Saddam Emiruddin Gaffar dalam kondisi apik dan siap bertanding.

"Persiapan seperti biasa, artinya sambil menunggu kejelasan kita persiapkan diri, kita perbaiki segala sesuatu. Sampai saat ini masih ada kendala, ada pemain yang tidak dalam kondisi baik, dan baru siang datang, karena semalam baru dapat kabar kepastian ini, kami bawa 21 pemain dan ada beberapa ada yang tak dalam kondisi baik tapi kita paksanakan," kata Seto.

Pada waktu yang sama, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengungkapkan para pemain siap tampil maksimal untuk merebut tiga poin dari Bhayangkara FC.

"Semoga pertandingan besok bisa lebih baik dari sebelumnya, apalagi ini seperti mulai dari awal lagi, mungkin agak susah, tapi kita akan berjuang untuk raih poin maksimal," kata Bagus.

Bhayangkara FC Siap Hadapi PSS Sleman

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengungkapkan jika selama dua bulan penghentian kompetisi cukup menjadi tantangan untuknya menjaga kondusifitas tim.

Laga perdana pascapenghentian Liga 1 2022/2023 akan menjadi pembuktian The Guardian bangkit setelah beberapa laga sebelumnya mendapat hasil minor.

"Kami bersyukur liga dimulai lagi, kami sudah siapkan tim sedemikian rupa," kata Widodo.

Saat ini Bhayangkara FC masih tertinggal di papan klasemen sementara dengan menempati posisi 16 dengan 9 poin.

Sementara Super Elja bertengger di peringkat 11 dengan 12 poin.

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC

A Setho; R Sanadi, A Gufron, Anderson Salles, P Gede; S Rizki, W Subo Seto, M Hargianto; Y Mokhtar, Youssef Ezzejjari, A Nugroho.

PSS Sleman

Try Hamdani, Bagus Nirwanto, Tallyson Duarte, Nurdiansyah; Kim Jeffrey Kurniawan, Jihad Ayoub, Ze Valente; Irkham Zahrul Mila, Mychell Chagas, Todd Ferre

Head to Head

07/03/22 Bhayangkara 2 - 1 PSS Sleman

22/11/21 PSS Sleman 0 - 0 Bhayangkara

04/10/19 Bhayangkara 0 - 2 PSS Sleman

21/06/19 PSS Sleman 1 - 1 Bhayangkara

Link live streaming

 

Link 1



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di Liga 1 Sore Ini, Live Vidio.com Pukul 15.00 WIB, https://jogja.tribunnews.com/2022/12/05/link-live-streaming-bhayangkara-fc-vs-pss-sleman-di-liga-1-sore-ini-live-vidiocom-pukul-1500-wib?page=all.

LINK live Streaming Bhayangkara FC Vs PSS Sleman Semarang Viral Liga Bhayangkara FC


Loading...