LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: German Vs Japan, Der Panzer Jangan Sampai Terpeleset Seperti Argentina !

LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: German Vs Japan, Der Panzer Jangan Sampai Terpeleset Seperti Argentina !
German Vs Japan/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 23 November 2022 13:31 WIB

Terasjabar.id - Link Live Streaming Jerman Versus Jepang Hari Ini 23 November 2022 Pukul 20.00 WIB

Berikut link live streaming Jerman versus Jepang pertandingan pembuka grup E piala dunia 2022 Qatar malam ini, Rabu (23/11/2022)

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming SCTV Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 pada hari ini akan tayang mulai jam 20.00 WIB.

Link dan cara Live Streaming TV Online SCTV Piala Dunia 2022 laga Jerman vs Jepang bisa diakses di berita ini.

Klik link dibawah ini untuk menonton di SCTV TV Online

LINK Jerman Vs Jepang

Sebelumnya, Jerman akan bertemu tim kuat Jepang di Grup E Piala Dunia 2022. Jerman membawa kenangan suram di tahun 2018 lalu, saat mereka gagal di Rusia.

Die Mannschaft tersingkir dari babak penyisihan grup empat tahun lalu. Di mana Kutukan juara bertahan itu benar-benar hidup untuk Jerman di Piala Dunia 2018.

Kekalahan di Wembley menandai akhir dari masa kejayaan Low di kursi panas Mannschaft, saat pemenang seri Hansi Flick memulai petualangan baru dengan tim nasional, yang mungkin agak kurang diperhatikan karena Argentina dan Brasil mendapatkan label favorit.

Di sisi lain, rekor buruk hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka tidak berhasil meningkatkan kepercayaan diri Jerman, karena Die Mannschaft finis ketiga di grup Nations League mereka bersama Italia, Inggris dan Hongaria sebelum mengalahkan Oman 1-0 dalam pertandingan a pertandingan persahabatan Rabu lalu.

 Dengan tidak hadirnya Italia, Jerman dapat menyamai rekor lama Brasil dengan lima trofi Piala Dunia seandainya mereka melaju jauh di Qatar, tetapi menavigasi grup dengan Jepang, Kosta Rika, dan Spanyol tidak akan mudah.

Jerman diperkirakan akan bekerja dengan skuat yang fit sepenuhnya untuk pertandingan pembuka kecuali korban lutut Leroy Sane , dengan striker Niclas Fullkrug kembali dari sakit dan duo Thomas Muller dan Antonio Rudiger juga kembali berlatih penuh selama akhir pekan.

Kembali ke tim nasional setelah pengasingannya, Muller sekarang bertujuan untuk membangun rekor 10 gol dan enam assist dalam 16 pertandingan Piala Dunia untuk Jerman, dan veteran Bayern Munich itu berharap mendapatkan anggukan untuk memimpin tim.

Adapun Jepang, Karou Mitoma dan Wataru Endo masing-masing telah mengatasi penyakit dan cedera kepala untuk membuat diri mereka tersedia, tetapi keraguan tetap ada pada gelandang Sporting Lisbon Hidemasa Morita , yang memiliki masalah betis tetapi dapat berlatih penuh pada hari Senin.

Bek kanan Arsenal Takehiro Tomiyasu diistirahatkan melawan Kanada menyusul masalah ototnya baru-baru ini, tetapi seharusnya dia bisa mengambil tempatnya di tim di sini, kemungkinan besar bersama kapten 122 cap Maya Yoshida di jantung pertahanan.

Pilihan menyerang tersebar luas di jajaran Samurai Biru untuk Piala Dunia, dan pengalaman internasional Takuma Asano yang lebih baik dibandingkan dengan rekan-rekan penyerangnya seharusnya menguntungkannya.

Kemungkinan starting lineup Jerman:

Neuer; Kehrer, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Gundogan; Hofmann, Musiala, Gnabry; Müller

Kemungkinan starting lineup Jepang:

Gonda; Sakai, Tomiyasu, Yoshida, Nagatomo; Shibasaki, Endo, Kamada; Ito, Asano, Minamino

Head to Head

2006 - Jerman Vs Jepang  2 - 2

2004 Jepang Vs Jerman 0 - 3

Prediksi 

Sportmole :  Jerman 3-1 Jepang

Sportkedaa : Jerman 3-1 Jepang


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Link Live Streaming Jerman Versus Jepang Hari Ini 23 November 2022 Pukul 20.00 WIB, https://bangka.tribunnews.com/2022/11/23/link-live-streaming-jerman-versus-jepang-hari-ini-23-november-2022-pukul-2000-wib?page=all.

Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Qatar Viral LINK Live Streaming Piala Dunia German Vs Japan


Loading...