SINOPSIS Film ''Black Panther: Wakanda Forever'' yang Akan Tayang 9 November Mendatang, Raja T'Challa Masih Ada ?

SINOPSIS Film ''Black Panther: Wakanda Forever'' yang Akan Tayang 9 November Mendatang, Raja T'Challa Masih Ada ?
TIX ID/ Black Panther : Wakanda Forever
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 5 November 2022 09:33 WIB

Terasjabar.id - Apa sudah pada siap melihat kelanjutan kehidupan di Wakanda? Marvel Studios menjadwalkan sekuel dari film Black Panther yang tayang 2018 lalu, pada 9 November 2022 nanti.

Bagaimana sinopsis Black Panther kedua ini?

Sinopsis film kedua ini tidak dikeluarkan secara detail oleh Marvel, mencegah adanya spoiler yang tidak mengenakkan penonton.

Menurut penjelasan singkat dari IMDb, film kedua ini bakal tetap menghadirkan tokoh T’Challa atau Black Panther yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman.

Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan pasukan Dora Milaje berupaya untuk menjaga negara mereka dari intervensi kekuatan dunia.

Di sini, akan diceritakan bahwa Raja T’Challa meninggal dunia, meski belum diketahui, apa yang menjadi penyebab raja mangkat.

Mereka pun bersatu untuk menyelamatkan negaranya dari ancaman eksternal.

Sejak sepeninggalan Chadwick Boseman, sang Raja Wakanda, ada banyak pertanyaan tersirat dari netizen, apa yang akan terjadi dalam lini waktu Marvel Cinematic Universe?


Hal ini terus ditanyakan, mengingat Chadwick adalah pemeran utama dari film tersebut dan menjadi penyatu di universe Marvel.

Awalnya, banyak yang berpikir bahwa Black Panther: Wakanda Forever akan berlatar kejadian setahun setelah Avengers: Endgame.

Ini karena ada teori yang mengemuka setelah pemeran T'Challa, Chadwick Boseman meninggal dunia.

Kini, tidak perlu bingung saat nanti menonton film Black Panther: Wakanda Forever.

Pertanyaan tentang setting waktu Black Panther: Wakanda Forever dijawab oleh produser Marvel Studios, Nate Moore.

Walaupun awalnya sulit untuk mengingat karena lompatan waktu lima tahun di Avengers: Endgame.

Namun, Moore memberikan kejelasan tentang di mana Black Panther 2 berlangsung karena mereka memetakan film mereka secara kronologis.

"Film ini jelas terjadi setelah Spider-Man: No Way Home and Eternals," ungkap Nate Moore.

Moore berpikir kemungkinan peristiwa di Black Panther 2 terjadi bersamaan dengan Thor: Love and Thunder.

Wakanda dalam film Black Panther
Wakanda dalam film Black Panther (Null)

"Saya pikir itu mungkin terjadi, berpotensi, bersamaan dengan Thor: Love and Thunder. New Asgard memang ada di film kami," ujarnya.

"Dan hampir bersamaan dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang akan dirilis pada Februari/Maret," imbuhnya.

Sejauh mana kreativitas sekuel menentukan apa yang terjadi di Wakanda sejak film Black Panther pertama hingga awal film mendatang.

Satu yang pasti, cerita Black Panther 2 dilanjutkan tanpa kehadiran pemimpin mereka T'Challa setelah meninggalnya pemeran Black Panther, Chadwick Boseman.

Moore hanya mengatakan bahwa Ratu Ramonda (Angela Bassett) bertekad untuk menduduki kursi kosong di atas takhta, membenarkan bahwa itu pada akhirnya menyebabkan konflik antara dia dan Nakia (Lupita Nyong'o).



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul SINOPSIS Film Black Panther : Wakanda Forever yang Bakal Tayang di Bioskop 9 November Mendatang, https://jogja.tribunnews.com/2022/11/05/sinopsis-film-black-panther-wakanda-forever-yang-bakal-tayang-di-bioskop-9-november-mendatang?page=all.

Black Panther: Wakanda Forever Tchalla Shuri Film baru Marvel Chadwick Boseman Sinopsis Film Black Panther


Loading...