LINK Live Streaming Hylo Open 2022, Rabu (2/11/2022)

LINK Live Streaming Hylo Open 2022, Rabu (2/11/2022)
Ilustrasi (Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 November 2022 14:35 WIB

Terasjabar.id - Berikut disajikan Link Live Streaming BWF ajang Hylo Open 2022. Hari Ini belum Siaran Langsung INews TV.

Hari ini adalah hari kedua Hylo Open 2022. Enam wakil Indonesia akan bertanding pada lanjutan rangkaian pertandingan dari babak pertama.

Pertandingan mereka belum bisa disaksikan di televisi karena iNews TV baru menayangkannya pada babak semifinal dan final. Namun, Link Streaming Gratis disajikan via Youtube BWF dan Live Score.

Terlepas dari itu, babak pertama Hylo Open 2022 masih akan dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, pada Rabu (2/11/2022).

Indonesia berharap bisa menambah amunisi setelah kelolosan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Pemain tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga pada hari ini.

Shesar akan berhadapan dengan pasangan dari India, Prannoy H.S.

Walau pekan lalu sudah tersisih pada babak kedua French Open 2022, Shesar mendapat suntikan kepercayaan diri karena kemenangan atas lawan sulit yaitu Lee Zii Jia (Malaysia).

Ini penting karena Shesar juga akan menghadapi lawan yang di atas kertas lebih diunggulkan daripada dirinya yaitu H. S. Prannoy.

Terakhir kali bertemu pada New Zealand Open 2022, Shesar selalu kandas di tangan Prannoy, kini pemain peringkat 12 dunia, dalam dua pertemuan sebelumnya.

Potensi laga sulit juga dihadapi pemain tunggal putra lainnya Jonatan Christie.

Baca Juga: Rekap Hylo Open 2022 - Dari 5 Wakil, Indonesia Hanya Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua

Jonatan baru saja mengalami musibah ketika terpaksa mundur dari French Open 2022 karena masalah dengan pergelangan kaki.

Jonatan pun sempat diragukan akan bertanding. Namun, krusialnya kesempatan bertanding demi lolos ke BWF World Tour Finals 2022 membuat Jonatan menguatkan diri.

"Sayang jika tidak bermain, mengingat poinnya cukup penting untuk menuju babak kualifikasi World Tour Finals," tutur Jonatan, dilansir dari PBSI.

"Beberapa cara akan saya lakukan agar cedera engkel kaki saya tidak berasa sakit dan nantinya bisa bermain di turnamen berikutnya."

Jonatan sendiri selalu menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Verma. Akan tetapi, ketatnya laga membuat juara Swiss Open itu harus tetap waspada.

Laga sengit juga berpeluang dialami Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico akan bertemu dengan sesama pemain muda asal Kanada yaitu Brian Yang.

Aroma balas dendam mengelilingi Chico karena dia tumbang pada pertemuan terakhir dengan Yan pada babak pertama Singapore Open 2022.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan berusaha untuk bangkit dari catatan buruk tersisih di babak awal pada dua turnamen terakhir.

Peluang Anthony untuk lolos terbuka karena akan berhadapan dengan pemain non-unggulan dari Republik Irlandia, Nhat Nguyen.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2022 - Zacha/Bela Tumbang meski Laga Belum Berakhir

Sementara itu Gregoria Mariska Tunjung akan membuka kiprahnya pada Hylo Open dengan menghadapi pemain asal Belgia, Lianne Tan.

Gregoria memiliki bekal kemenangan atas Tan pada pertemuan terakhir di babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Satu wakil Tanah Air lain yang akan bertanding hari ini adalah pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Datang dari pencapaian apik menembus semifinal French Open 2022, Rehan/Lisa akan bersua dengan lawan yang tangguh.

Rehan/Lisa akan menantang juara Eropa, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, yang selalu mengalahkan mereka dalam dua pertemuan sebelumnya.

Kemenangan tak hanya akan menjadi revans tetapi membawa Rehan/Lisa mengikuti jejak rekan mereka, Rinov/Pitha yang lolos duluan ke babak kedua..

JADWAL HYLO OPEN 2022 UNTUK WAKIL INDONESIA

Lanjutan Babak Pertama, Rabu (2/10/2022)

Lapangan 1

(5) 18.00 WIB - XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman/3)

Lapangan 2

(5) 18.05 WIB - MS: Anthony Sinisuka Ginting (5) vs Nhat Nguyen (Irlandia)

(10) 21.50 WIB - WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Liane Tan (Belgia)

(12) 23.30 WIB - MS: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Brian Yang (Kanada)

Lapangan 3

(4) 17.40 WIB - MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H.S. (India)

(13) 00.25 WIB MS: Jonatan Christie (6) vs Sameer Verma (India)

*Waktu pertandingan hanya perkiraan

Link Live Streaming Hylo Open 2022

Youtube BWF (Pakai VPN) : KLIK

Live Score : KLIK

( Banjarmasinpost.co.id/Bolasport.com)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Link Live Streaming BWF Hylo Open 2022, Hari Ini Jojo dan Ginting, Belum Siaran Langsung iNews TV, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/11/02/link-live-streaming-bwf-hylo-open-2022-hari-ini-jojo-dan-ginting-belum-siaran-langsung-inews-tv?page=all.

BWF Hylo Open 2022 Live Streaming


Loading...