LINK Live Streaming Champions League: Chelsea Vs Dinamo Zagreb, The Blues Mah Sudah Aman !

LINK Live Streaming Champions League: Chelsea Vs Dinamo Zagreb, The Blues Mah Sudah Aman !
Portal Magetan - Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 2 November 2022 12:32 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022 pekan ini.

Chelsea sudah dijamin untuk menyelesaikan pertama di Liga Champions Grup E putaran bagian di kandang Dinamo Zagreb pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Sementara itu, rekan Kroasia mereka tidak dapat lolos ke babak 16 besar tetapi masih berpeluang meraih hadiah hiburan sepak bola Liga Europa.

Graham Potter telah dibawa ke Liga Champions seperti bebek dibawa ke air, dan tempat Chelsea di babak sistem gugur disegel dengan kemenangan 2-1 atas Red Bull Salzburg pekan lalu berkat dua stunner dari Mateo Kovacic dan Kai Havertz di kedua sisi merusak.

Sekarang unggul tiga poin dari AC Milan di puncak klasemen, Chelsea dijamin lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup mengingat rekor head-to-head superior mereka atas juara Italia.

Potter akan menyambut kesempatan untuk memprioritaskan pertandingan akhir pekan depan. Pertarungan Liga Premier dengan Arsenal menyusul kembalinya yang menyedihkan ke Stadion Amex.

Manajer lama orang Inggris itu mengajari mantan bos mereka pelajaran sepakbola dalam kemenangan 4-1 selama akhir pekan, mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kekalahan Potter sejak mengambil kendali.

Tetapi manajer The Blues masih belum terkalahkan di Eropa dan pertanda baik menantinya jika dia bisa memperpanjang rekor itu menjadi lima pertandingan.

Tidak ada manajer Chelsea sejak Roberto Di Matteo pada 2011-12 yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Champions pertama mereka sebagai pelatih dan klub London Barat itu akhirnya dinobatkan sebagai juara kontinental tahun itu


Jadi ada lebih dari satu motivasi bagi Potter untuk memastikan itu timnya tidak menderita kekalahan kandang pertama mereka musim ini di sini.

Hanya satu tim dalam sejarah Liga Champions yang pernah menang ganda atas Chelsea di babak penyisihan grup, dengan Basel mencapai prestasi yang tak terlupakan di 2013-14, dan preseden tidak menguntungkan peluang Dinamo Zagreb untuk mengikuti jejak raksasa Swiss.

Tim asuhan Ante Cacic hanya meraih satu poin sejak mengatasi the Blues pada matchday pembuka, dan harapan mereka untuk lolos ke fase knockout pupus dalam kemenangan 4-0 di tangan Milan pekan lalu untuk membuat mereka berjuang untuk tempat ketiga.

Bulan Oktober tentu menjadi pertunjukan horor Halloween bagi Dinamo Zagreb, yang memasuki pertandingan Selasa.

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen yang terbaru berakhir dengan kekalahan liga 1-0 dari calon podium NK Osijek Sabtu ini.

Untuk menghindari finis terakhir di Grup E, Zagreb harus menemukan cara untuk mengalahkan Chelsea sambil juga mengandalkan Milan untuk membantu mereka dengan menang melawan Red Bull Salzburg, yang saat ini terpaut dua poin dari mereka.

Tetapi sudah 24 poin tahun sejak tim tamu terakhir kali memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions.

Sejak mengalahkan Ajax 1-0 pada tahun 1998, Dinamo Zagreb telah menderita 17 kekalahan dari 20 pertandingan tandang di kasta tertinggi Eropa dan entah bagaimana harus berusaha untuk membuat serangan kilat dua kali setelah mengalahkan The Blues 1-0 pada bulan September

Dengan Mislav Orsic menghantui klub London lainnya setelahnya. eksploitasi sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

Trio pemain Chelsea yang absen dalam waktu lama di Wesley Fofana, Reece James dan N'Golo Kante semuanya tetap absen, dan Potter juga mengklaim bahwa Kalidou Koulibaly hanya memiliki "peluang luar" untuk masuk skuad untuk pertandingan hari Rabu.

Kepa Arrizabalaga juga harus ditarik pada babak pertama karena kalah dari Brighton karena masalah dengan bagian bawah kakinya, sehingga pintu terbuka bagi Edouard Mendy untuk mencoba membangun kembali dirinya sebagai pemain nomor satu klub, dan Senegal internasional harus menjadi salah satu dari beberapa perubahan untuk karet mati ini.

Cesar Azpilicueta, Armando Broja, Hakim Ziyech dan bahkan mungkin Denis Zakaria bisa mendapatkan tampilan minggu ini, dengan Thiago Silva dan Mateo Kovacic kemungkinan akan beristirahat.

Conor Gallagher dan Mason Mount juga satu pemesanan lagi dari larangan Eropa dan mungkin terhindar juga.

Sementara itu, Dinamo Zagreb diperkirakan akan tampil tanpa dua bek tengah mereka di Josip Sutalo dan Bosko Sutalo, yang terakhir diperkirakan akan absen sampai Tahun Baru karena patah tulang betis.

Josip Sutalo absen karena masalah paha depan, dan tingkat keparahan cedera itu saat ini tidak jelas.

Tetapi Dino Peric harus cukup fit untuk menggantikan rekan setimnya di lini belakang jika ia melewatkan perjalanan ke London. Robert Ljubicic juga akan kembali dari skorsing domestik.

Setelah membunyikan perubahan untuk aksi akhir pekan, para pengunjung harus memanggil orang-orang seperti Orsic, Bruno Petkovic dan Arijan Ademi ke XI pertama di Stamford Bridge, dan pergantian ke pertahanan tiga orang kemungkinan besar akan dilakukan.

.

Prediksi Pemain Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb

Pemain awal Chelsea: Mendi, Azpilicueta, Chalobah, Cucurella, Loftus-Cheek, Jorginho, Zakaria, Chilwell, Ziyech, Pulisic, Broja

Pemain awal Dinamo Zagreb: Livakovic, Ristovski, Peric, J. Sutalo, Moharrami, Ademi, Misic, Ivanusec, Ljubicic, Orsic, Petkovic.

Prediksi Skor Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb

Pertandingan antara Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb diprediksi berakhir 2-0.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir imbang dan keduanya menderita pemborosan di depan gawang baru-baru ini

Berikut LINK LIVE Streaming Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb

Berikut prediksi skor, line up pemain dan link streaming gratis, Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022. Striker Chelsea Aubameyang diprediksi cetak gol dilaga ini dan memenangkan pertandingan. Berikut link streamingnya di Vidio.com bukan di Okestream.

Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb akan dihelat di markas Dinamo Zagreb kick off pukul 02.00 WIB. Laga ini juga penentu bagi Chelsea, jika menang akan naik ke posisi 3 menggusur Tottenham Hostpur. Jangan lewatkan laga seru ini, di Vidio.com. Bukan di Okestream. Aubameyang akan cetak gol

Dalam 8 pertandingan sebelumnya, tim asuhan Graham Potter mampu memetik 6 kemenangan beruntun dan 2 hasil imbang di semua pertandingan. Chelsea pada laga ini menghadapi Brighton & Hove Albion diprediksi bakal menang mudah. Berikut link streamingnya di Vidio.com bukan di Okestream karena situs ilegal. 

LINK LIVE STREAMING Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb:

LINK LIVE 1 Klik Disini

LINK LIVE 2 Klik Disini



Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming di Liga Champions 2022, https://bengkulu.tribunnews.com/2022/10/31/chelsea-fc-vs-dinamo-zagreb-prediksi-pemain-dan-link-live-streaming-di-liga-champions-2022?page=all.

Chelsea Champions League live Streaming chelsea vs dinamo zagreb


Loading...