Pengacara Mengungkapkan Rizky Billar Tak Sengaja Mencekik Lesti Kejora

Pengacara Mengungkapkan Rizky Billar Tak Sengaja Mencekik Lesti Kejora
TvOne
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 10 Oktober 2022 13:07 WIB

Terasjabar.id - Kuasa Hukum Rizky Billar kembali buka suara soal kronologi dugaan KDRT Rizky Billar  pada Lesti Kejora.

Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar menjelaskan ugaan KDRT Rizky Billar  pada Lesti Kejora berawal saat bahwa keduanya sempat ribut pada malam hari.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky (minta) meminta supaya Lesti diam, (dibahas) besok aja, karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu," kata Adek Erfil Manurung saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Saat terjadi keributan, Rizky Billar mencoba nutup Lesti Kejora hingga terkena bagian leher.

Namun saat itu Billar biasa Rizky Billar disapa mengklaim tidak secara sengaja untuk mengenai bagian leher.

"Tapi istrinya (Lesti) marah-marah terus, akhirnya ditutup lah mulut nya supaya jangan ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta kan, terus dia gini gini (memeragakan Rizky nutup mulut Lesti sampe turun ke leher kayak cekik) tapi kalau (leher) patah enggak. Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya tidak ada itu," ujar Adek Erfil Manurung.

Bahkan terkait cedera leher, pihaknya menegaskan tidak ada unsur kesengajaan terkait hal itu.

"Itu tidak juga, bergeser dari mana, kalau bergeser berarti kan parah dong. Nggak ada itu, bagaimana bergeser, saya tidak yakin itu bergeser, tapi saya gak tahu jelas, tidak ada unsur kesengajaan klien saya untuk menyakiti istrinya. Itu (keributan) jam 1an (dini hari)," ungkap Adek Erfil Manurung.

Selanjutnya, di pagi hari keributan kembali terjadi. Sehingga membuat Rizky Billar melayangkan talaknya ke Lesti satu kali.

Keributan pun kala itu memanas hingga membuat Kesti Kejora terpelanting tanpa sengaja oleh suaminya, Rizky Billar.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi, ngamuk lagi Lesti. Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri lah daripada ribut-ribut terus kan karena mertuanya pasti dengar kan, malu dia.

Ketika dia menuju kamar mandi, kan mengamuk terus (Lesti)," tutur Adek Erfil Manurung.

Saat itulah keluar kata talak satu dari mulut Rizky Billar.

"'Kakak talak satu kamu' di situ lah Lesti menyerang ngamuk. Ditarik lah ininya sampe putus kalungnya, tarik-tarik jatuh lah Lesti," terang Adek Erfil Manurung.

Lesti Kejora pun melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT.

"Yang ditakutkan klien saya bahwa tiba-tiba jam 10 malam ada laporan, kita sempat pertanyakan," pungkasnya.



Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tak Dicekik, Pengacara Sebut Rizky Billar Bekap Lesti Lalu Tangannya Tak Sengaja Turun ke Leher, https://jakarta.tribunnews.com/2022/10/10/tak-dicekik-pengacara-sebut-rizky-billar-bekap-lesti-lalu-tangannya-tak-sengaja-turun-ke-leher?page=all.

Lesti Kejora Rizky Billar KDRT Polres Jakarta Selatan Polisi AKP Nurma Dewi Humas Polres Metro Zulpan Kabid Humas Polda Kronologi KDRT Perselingkuhan Pengacara


Loading...