Persis Solo Belum Meraih Kemenangan di Liga 1 2022-2023, Jacksen F Tiago : Saya Tidak ada Kata Mundur

Persis Solo Belum Meraih Kemenangan di Liga 1 2022-2023, Jacksen F Tiago : Saya Tidak ada Kata Mundur
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 15 Agustus 2022 14:13 WIB

Terasjabar.id -- PERSIS Solo sampai pekan keempat Liga 1 2022-2023 belum berhasil mendapatkan poin. Akan tetapi, pelatih Jacksen F Tiago menolak untuk kabur dari tanggung jawab.

Persis Solo kembali menelan kekalahan, kali ini dari Persita Tangerang 1-2, pada Minggu 14 Agustus 2022 malam WIB. Itu adalah kekalahan keempat beruntun tim yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo itu.

Persis Solo

Meski timnya hancur lebur usai kalah beruntun, pelatih Persis Solo, Jacksen Ferreira Tiago menegaskan dirinya pantang mundur dari jabatannya.

Usai pertandingan kontra Persita, Jacksen mengatakan masih percaya skuadnya bisa berkembang. Pelatih asal Brasil itu menegaskan tidak akan kabur dari tanggung jawab.

“Sebuah hasil yang sangat mengecewakan, kita yang sudah kerja keras untuk dapat kemenangan pertama di kandang dengan tampil dominan di babak pertama. Sempat unggul namun di babak kedua kehilangan momentum yang mengubah semuanya,” kata Jacksen membuka pernyataan usai pertandingan, dikutip dari laman resmi PT LIB, Senin (15/8/2022).

Persis Solo

“Kalau saya, secara jelas mundur (dari kursi kepelatihan) bukan alternatif. Saya maju maju dan tidak ada kata mundur. Tim ini saya rasa masih punya kemampuan untuk ditingkatkan. Saya tidak ada pilihan mundur,” sambung Jacksen tegas.

“Sebagai pelatih, saya sudah lakukan segala yang terbaik. Menurunkan pemain-pemain terbaik menurut saya. Tapi Tuhan belum izinkan. Saya harus kerja keras lagi,” tambahnya.


Pernyataan tegas Jacksen akan langsung diuji pada pekan kelima Liga 1 2022-2023. Pasalnya, Persis Solo akan bertemu dengan lawan yang cukup kuat, Bhayangkara FC. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Jumat (19/8/2022).

Disadur dari Okezone Sports

Persis Solo Jacksen F Tiago BRI Liga 1 Persita Tangerang


Loading...