Gagal Dapatkan Frenkie de Jong, Milinkovic-Savic Siap Gabung Manchester United

Gagal Dapatkan Frenkie de Jong, Milinkovic-Savic Siap Gabung Manchester United
(The Laziall : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Juli 2022 14:40 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan tertarik dan siap untuk bergabung dengan Manchester United asuhan Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan gelandang 27 tahun itu terus dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir, dengan sejumlah klub diyakini menunjukkan minat pada pemain asal Serbia itu.

Melansir Sportsmole, Kamis (28/7/2022), Arsenal dan Newcastle United baru-baru dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang, sementara ada isu yang menyebut Manchester United akan menjadikannya opsi jika gagal mendapat Frenkie de Jong.

Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (MARCO BERTORELLO / AFP)
Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (MARCO BERTORELLO / AFP)

Frenkie de Jong menjadi incaran utama pelatih Erik ten Hag musim panas ini. Barcelona dan Manchester United disebut sudah sepakat perihal harga yakni 75 juta pound plus 10 juta pound "add-ons" untuk membawanya ke Old Trafford.

Namun, Frenkie de Jong dikabarkan enggan untuk pindah ke Manchester United, salah satunya karena masalah tunggakan gaji mencapai 17 juta pounds yang belum dibayarkan Barcelona selama pandemi Covid-19.

Menurut Tuttosport, Sergej Milinkovic-Savic yang berposisi serupa De Jong, tertarik untuk bergabung dengan pemegang 20 gelar juara Liga Inggris itu daripada berseragam Arsenal atau Newcastle United.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.[Twitter.com/@DeJongFrenkie21]
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.[Twitter.com/@DeJongFrenkie21]

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lazio belum menerima tawaran resmi untuk Milinkovic-Savic dari Manchester United, tetapi Setan Merah diyakini akan bergerak jika melihat situasi memboyong De Jong sudah tidak memungkinkan.

Milinkovic-Savic kembali tampil bagus untuk Lazio selama musim 2021-22. Dia mencetak 11 gol dan membuat 12 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, ia telah mencetak 58 gol dan menyumbangkan 51 assist dalam 294 penampilan untuk tim bersama tim asal Italia itu sejak tiba dari Genk pada Agustus 2015 lalu.

Disadur dari Suara.com 

Lazio Sergej Milinkovic-Savic Manchester united Bursa Transfer


Loading...