Polsek Cisompet Giat HUT Bhayangkara

Polsek Cisompet Giat HUT Bhayangkara
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 4 Juli 2024 05:57 WIB

TERASJABAR.ID - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, dan hari ini puncak acara syukuran dan pemberian hadiah, bertempat di Mapolsek Cisompet pada Rabu 3/7/2024.

AKP Hilman Nugraha, SH mengatakan, untuk memeriahkan dan menyambut HUT Bhayangkara, kami bersama anggota telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya, bakti sosial dan kegiatan olah raga seperti pertandingan Bulu tangkis yang usianya dri 40 tahun ke atas,baik pertandingan secara single maupun ganda.

"Pada hari ini kami mengadakan syukuran dan penyerahan hadiah pertandingan Bulu tangkis, Kapolsek Cup ke-1 se- Kecamatan Cisompet," ungkapnya.

Pada acara syukuran tersebut di hadiri unsur Forkopincam, UPT Puskesmas Cisompet, para kepala desa dan tamu undangan lainnya.

Hilman mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungannya, khususnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung, semoga dukungan dan kepercayaan warga masyarakat kecamatan Cisompet kedepan semakin solid. ***Iwan Setiawan

Koresponden Cisompet


Loading...