Muhammad Jibran Mustopa Juara Atletik Kids Tingkat Kabupaten Garut 2024

Muhammad Jibran Mustopa Juara Atletik Kids Tingkat Kabupaten Garut 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 29 Mei 2024 22:10 WIB

TERASJABAR.ID - Bertempat di SOR Ciateul pada Rabu, 29 Mei 2024, telah di berlangsung kegiatan O2SN tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Garut yang di ikuti 42 Kecamatan.

Salah seorang atlit atas nama Muhammad Jibran Mustopa dari SDN 1 Neglasari Kecamatan Cisompet, oleh Panitia di nobatkan sebagai juara 1, dalam lomba Atletik Kids tahun 2024, dalam rangka olahraga tahunan yakni O2SN tingkat Kabupaten Garut.

Kepala sekolah Piah Suntiasih, S.Pd.SD yang di hubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan, sebagai kepala sekolah merasa bangga dan terharu atas prestasi yang di torehkan oleh Muhammad Jibran Mustopa. Meskipun jarak jauh dari ibu kota Kabupaten, pihaknya selalu mensupport anak didik, dalam berlatih ternyata hari ini di buktikan oleh anak didiknya, dengan menjadi juara pertama.

Dikatakan Piah, pada tahun 2023 Jibran hanya meraih juara harapan kesatu dalam kejuaran yang sama, dan ketika itu Jibran masih duduk di kelas empat, sekarang Jibran sudah kelas 5.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada guru olahraga yang melatihnya dan kepada seluruh guru serta para rekan kepala sekolah, Korwil serta para Pengawas yang telah ikut mendukung, sehingga Kecamatan Cisompet bisa terangkat di Kabupaten Garut," pungkasnya. ***Iwan Setiawan

Koresponden Cisompet


Loading...