HUT ke-78 Kodam III/Slw, Korem 062/Tn Gelar Turnamen Golf Danrem 062 Cup

HUT ke-78 Kodam III/Slw, Korem 062/Tn Gelar Turnamen Golf Danrem 062 Cup
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 19 Mei 2024 20:52 WIB

TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., membuka secara resmi Turnamen Golf Danrem 062 Cup dalam rangka HUT  ke-78 Kodam III/Slw di Golf Flamboyan Ngamplang jln Raya Cilawu Kabupaten Garut, Sabtu (18/05/2024).

Turnamen Golf Danrem 062 Cup Tahun 2024" dibuka dengan diawali pukulan bola asap oleh Danrem 062/Tn. Turnamen diikuti oleh 56 orang peserta dari berbagai kalangan baik TNI, Instansi lain dan pelaku usaha dengan kategori lomba diantaranya Best Gross Over All, Best Nett Over All, Best Nett 1 dan 2 flight A, B dan keterampilan longest drive, nearest to the line serta nearest to pin.

Penyerahan hadiah, juga di berikan doorprize kepada 56 peserta secara acak dengan hadiah berupa sepeda motor 1y unit, sepedah listrik 1 unit, mesin cuci 1 unit, kulkas 1 unit, sepeda MTB 4 unit dan TV 4 unit serta hadiah yang lainnya

Kepada awak media, Danrem Menyampaikan, Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi diantaranya Turnamen Golf, Ziarah, Donor darah, Do’a bersama dan Bansos serta Syukuran.

“Selanjutnya, kegiatan lain yang dilaksanakan secara serentak di tiap Kodim jajaran Korem 062/Tn, dalam bentuk kegiatan yang berbeda," ucapnya.

Lebih lanjut, Danrem sengaja menyelenggarakan kegiatan golf disini, yang memiliki view yang sangat bagus dan mempunyai potensi sangat tinggi, seperti dari sisi wisata dan kuliner, juga olahraga yang perlu kita tingkatkan, ”tuturnya.

“Tournament Golf ini bertujuan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat, serta menggali kembali histori Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang sebagai lapangan golf legenda yang usianya sudah cukup tua, berdiri tahun 1920 dan Charlie Chaplin pernah mengunjungi serta menginap di hotel area lapangan golf ngamplang ini, "pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto,S.E.,M.I.P., Dandim 0611/Garut, Para Kabalak Aju Rem 062/Tn, , Para peserta Golf Danrem Cup dan Para sponsor wilayah Kabupaten Garut. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...