Nikmatnya Rujak Buatan Ibu Ernis, di TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut

Nikmatnya Rujak Buatan Ibu Ernis, di TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 17 Mei 2024 11:27 WIB

TERASJABAR.ID - Ditemani senyum yang hangat, Ibu Ernis (39), seorang warga kampung Walahir, Desa Cintadamai, Kecamatan Cisurupan, menunjukkan semangat dan keikhlasan yang luar biasa dalam memberikan dukungan kepada anggota Satgas TMMD Ke 120 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0611/Garut.

Pada hari ke-10 pelaksanaan program TMMD tersebut, Ibu Ernis menyiapkan rujak yang terbuat dari berbagai jenis buah, seperti jambu, pepaya, dan buah-buahan lainnya. Rencananya, rujak tersebut akan disajikan sebagai ungkapan terima kasih dan dukungan dari warga kepada anggota Satgas yang tengah bekerja keras dalam proses pembangunan jalan di wilayah tersebut.

Dengan sikapnya yang penuh semangat dan kebersamaan, ibu Ernis berharap bahwa kontribusi kecil tersebut dapat mempererat tali persaudaraan antara warga dan anggota Satgas TMMD, serta memberikan semangat ekstra dalam menyelesaikan tugas mereka dengan baik terlebih ditengah cuaca yang

“Saya sangat bangga dan bahagia dengan adanya pengerjaan jalan penghubung pada giat TMMD ini. Mungkin saya tidak bisa memberikan bantuan yang lebih. Saya hanya bisa menyumbangkan tenaga saya demi terlaksananya pekerjaan ini,” ucap ibu Ernis.

Ia mengaku bangga bisa menyediakan sedikit makanan bagi warga dan personil yang sedang melaksanakan pekerjaan ini meski hanya sekedar rujak. Setidaknya dapat sedikit menambahkan semangat warga dan personel satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaannya di terik panasnya matahari.

Keikutsertaan dan kepedulian Ibu Ernis diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk turut mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan program TMMD ke 120 di Desa Cintadamai. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong terus terjaga, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan wilayah tersebut. ***Jajang Sukmana

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...