Kiki Farel Berharap Pelaku Kasus Kematian Dante Bisa Mendapatkan Hukuman yang Seadil-Adilnya

Kiki Farel Berharap Pelaku Kasus Kematian Dante Bisa Mendapatkan Hukuman yang Seadil-Adilnya
(Kiri) Tamara Tyasmara - (kanan) Sahabat Dekat Tamara Tyasmara (Kiki Farel) (Kolase Tribunnews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 12 Februari 2024 10:12 WIB

Terasjabar.id - Kiki Farel merupakan sahabat dekat dari Tamara Tyasmara. Sebagai sahabat, ia tentu sangat berharap agar pelaku kasus kematian anak sahabatnya tersebut bisa mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya.

Diketahui, kekasih dari Tamara yakni Yudha Arfandi terlihat menenggelamkan kepala Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam renang. Bahkan kejadian itu terungkap melalui rekaman CCTV beredar di media sosial.

Kini pelaku bernama Yudha Arfandi berinisial YA sendiri telah diamankan oleh penyidik Polda Metro Jaya, sejak 9 Februari 2024 lalu.

"Orangtua almarhum berjuang bagaimana hukum ditegakkan, disini sebagai teman aku berharap masalah ini mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya walaupun nggak bisa sepenuhnya karena menghilangkan nyawa orang," ujar Kiki Farel dalam sambungan zoom meeting pada Minggu, 11 Februari 2024.

Kiki Farrel

Kiki Farel berharap pelaku kasus kematian Dante bisa dihukum seadil-adilnya (Foto: Instagram/kikifarrel_)

Melihat pelaku telah diamankan, Kiki tak banyak berkomentar dan menyerahkan semuanya kepada penyidik Polda Metro Jaya untuk mengusut perkara ini secara tuntas.

Diketahui, Yudha Arfandi dijerat pasal berlapis. Diantaranya, kekerasan terhadap anak, pasal pembunuhan berencana, dan pasal terkait kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

"Saya sebagai teman korban, sebagai orang lain atau melihat kejadian serupa walaupun dipenjara puluhan tahun nggak akan bisa balikin nyawa orang, nggak bisa ngobatin rasa sakit hati," jelas Kiki Farel.

"Semua diserahkan ke polisi dan biar orangtua almarhum yang berjuang bagaimana hukum ditegakkan," ucapnya menambahkan.

Sementara itu disinggung soal hubungan asmara Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi kabarnya tidak direstui orangtua, secara tegas Kiki enggan berkomentar banyak. Pasalnya dia sendiri tak mengetahui betul mengenai hubungan asmara tersebut.

"Masalah hubungan tidak disetujui sama keluarga atau bagaimana saya nggak tau karena saya nggak kenal sama keluarganya, saya kenalnya sama Tamara, saya tau anaknya tapi belum pernah ketemu," tutur Kiki Farel.

Disadur dari Okezone.com 

kiki Farel Sahabat Dekat Tamara Tyasmara Dante Kasus Kematian Anak


Loading...