LINK Live Streaming FINAL Piala Dunia U-17 2023 : Jerman U-17 vs Prancis U-17, Malam ini

LINK Live Streaming FINAL Piala Dunia U-17 2023 : Jerman U-17 vs Prancis U-17, Malam ini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 2 Desember 2023 11:21 WIB

Terasjabar.id - Berikut jadwal dan link live streaming final Piala Dunia U-17 2023 yang akan mempertemukan Jerman vs Prancis. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga puncak Piala Dunia U-17 2023 adalah ulangan partai final Euro U-17 2023 ketika Prancis kalah 4-5 dari Jerman dalam adu penalti setelah Fode Sylla dan Saimon Bouabre yang menjadi dua penendang penalti Prancis gagal menunaikan tugasnya.

Final Euro U-17 itu dimenangkan Jerman walaupun Prancis menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Prancis menjadi tim yang lebih menyerang dan menguasai lalu lintas bola sampai proporsi 64 persen. Prancis juga menciptakan 18 peluang gol, tiga kali lebih banyak dari yang diciptakan Jerman.

Pelatih Prancis, Jean-Luc Vannuchi, menyatakan bahwa ia memiliki skuad yang istimewa dan keyakinan bahwa jika pemainnya mendengarkan dan menerapkan strategi yang telah disusun, mereka bisa meraih kemenangan.

Namun, Christian Wueck, pelatih Jerman, merasa yakin dengan performa timnya sejauh ini.

"Saya punya skuad yang istimewa. Saya punya staf yang juga istimewa. Ketika mereka mendengarkan dan menerapkan yang kami putuskan, itu berhasil," kata Vannuchi dalam laman Piala Dunia U-17 2023.

Dalam pertandingan semifinal Piala Dunia U-17 2023, formasi 4-2-3-1 menjadi pilihan kedua tim.

Jerman, yang tidak terkalahkan selama turnamen, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan 7 gol, sementara Prancis mencetak 10 gol dan hanya kemasukan 1 gol.

Kedua tim memiliki pemain kunci yang perlu diwaspadai. Max Moerstedt dari Jerman menjadi pemain berbahaya, sedangkan Prancis harus memperhatikan Noah Darvich, Kurt Rueger, dan Paris Brunner dari Jerman.

Christian Wueck kemungkinan tidak akan banyak mengubah starting-eleven Jerman, tetapi keputusan antara kiper Max Schmitt dan Konstantin Heide menjadi perhatian utama.

Di pihak Prancis, Paul Argney akan berada di bawah mistar gawang, dengan Bastien Meupiyou sebagai bek tengah yang tangguh.

Jerman akan mencoba mengatasi serangan Prancis melalui pendekatan bertahan rapat, sementara Prancis akan berusaha menekan lawan dengan pola ofensif.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa sejarah bagi kedua tim. Jerman akan menjadi tim Eropa kelima yang meraih gelar Piala Dunia U-17, sementara Prancis dapat menjadi negara Eropa pertama yang lebih dari sekali meraih gelar tersebut.

Jika adu penalti diperlukan, itu akan menjadi final Piala Dunia U-17 pertama yang diselesaikan dengan adu penalti sejak 2007.

Jadwal dan Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman vs Prancis

Jerman U-17 vs Prancis U-17
Stadion Manahan, Solo
Sabtu (2/12/2023), 19.00 WIB
Live SCTV dan Indosiar
Link live streaming Vidio.com

Disadur dari Suara.com 

Piala Dunia U-17 Jerman Prancis


Loading...