Irish Bela Ceraikan Ammar Zoni Gara-gara Apa ? Kuasa Hukum Beberkan Penyebabnya

Irish Bela Ceraikan Ammar Zoni Gara-gara Apa ? Kuasa Hukum Beberkan Penyebabnya
Tribun Banten - Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 November 2023 13:33 WIB

Terasjabar.id -- Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok pada 6 November. Kuasa hukum Irish Bella, M Kamal Syarif, mengungkapkan kliennya menggugat cerai sang suami karena rumah tangga yang sudah tidak harmonis.
Syarif tidak menjelaskan lebih lanjut alasan itu. Ia hanya menambahkan detail alasan tersebut akan diungkapkan dalam pemeriksaan perkara.

"Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan," ujar Kamal Syarif di kantornya, seperti diberitakan detikcom pada Senin (20/11).

"Untuk detailnya nanti kan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim," lanjutnya.

Kamal menerangkan dalam gugatan itu, Irish Bella juga menuntut hak asuh kedua anaknya. Sementara itu, tak ada tuntutan soal harta gana-gini dalam gugatan tersebut.

Namun, Irish Bella disebut meminta nafkah kepada Ammar Zoni dalam gugatannya. Kamal menjelaskan nominal nafkah itu kelak akan diperiksa pengadilan sesuai kesanggupan pihak suami.

"Untuk nominal nafkah memang ada, nanti akan diperiksa di pengadilan," ujar Kamal.

"Kalau besaran nominal [nafkah] nanti sesuai dengan bagaimana kesanggupan dan sebagainya itu kan dalam pemeriksaan majelis hakim," lanjutnya.

Sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni sudah digelar pada Kamis (16/11) lalu. Namun, sidang tersebut hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella, sedangkan pihak Ammar Zoni absen.

Untuk sidang selanjutnya, majelis hakim meminta Irish Bella dan Ammar Zoni untuk hadir. Sidang lanjutan dengan agenda mediasi itu bakal digelar pada Kamis (23/11) mendatang.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November dan terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Detail perceraian pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni ini hadir setelah rumor mengenai perpisahan mereka sudah santer didengar beberapa waktu lalu. Kabar itu menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Pada pertengahan Oktober 2023, Ammar Zoni mengaku sudah tak lagi tinggal serumah dengan Irish Bella sejak keluar dari penjara karena kasus narkoba yang kedua. Mereka berdua kembali ke rumah orang tua masing-masing.

Meski tak lagi tinggal serumah, ia memastikan masih bertemu Irish Bella, seperti saat sama-sama datang ke pengajian. Ia juga menyatakan masih bertemu anak-anak.

Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella pada 28 April 2019, setelah tunangan pada 12 Februari 2019. Pernikahan itu membuat pasangan tersebut dikaruniai dua anak, Ai Rumi pada September 2020, dan Amala Puti pada Agustus 2022.


Baca artikel CNN Indonesia "Kuasa Hukum Beber Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20231121125640-234-1027020/kuasa-hukum-beber-alasan-irish-bella-gugat-cerai-ammar-zoni.

Irish Bella AMmar Zoni Akting Layar Lebar Film Komedi Madu Murni Narkoba Sabu Penjara Sentul Bogor Cerai Gugat Cerai


Loading...