Berikut Sinopsis Film The Marvels

Berikut Sinopsis Film The Marvels
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 8 November 2023 14:26 WIB

Terasjabar.id - The Marvels adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan komik Marvel yang menampilkan karakter-karakter Carol Danvers / Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan / Ms. Marvel.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta, yang bersama-sama menulis skenario dengan Megan McDonnell dan Elissa Karasik. Bintang utamanya termasuk Brie Larson sebagai Carol Danvers, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan, bersama dengan Zawe Ashton, Park Seo-joon, dan Samuel L. Jackson. Dalam film ini, Danvers, Rambeau, dan Kamala bergabung setelah mereka mulai menukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.

Sinopsis The Marvels

Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang tirani dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Namun, konsekuensi tak terduga membuat Carol harus memikul beban dari alam semesta yang tidak stabil.

Sinopsis Film The Marvels

Saat menyelidiki lubang cacing yang terkait dengan Kree, kekuatan Monica Rambeau terjalin dengan kekuatan Kamala Khan dan Carol Danvers. Mereka bertiga bekerja sama untuk menentukan mengapa mereka menukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.

Pemain The Marvels

1. Brie Larson sebagai Carol Danvers / Captain Marvel: Seorang Avenger dan mantan pilot tempur Angkatan Udara AS yang DNA-nya diubah selama kecelakaan, memberinya kekuatan super manusia, proyeksi dan absorpsi energi, dan kemampuan terbang. Larson mengatakan bahwa film ini akan menjelajahi karakter Danvers lebih dalam dan "kompleksitas"nya setelah kisah asalnya disajikan di Captain Marvel (2019). Sejak peristiwa Avengers: Endgame (2019), Danvers sebagian besar berada di luar Bumi di angkasa dalam, dengan Larson mengatakan bahwa ia "agak menjadi workaholic, dan ia kehilangan kontak dengan hatinya dan dengan keluarga serta teman-temannya."

2. Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau: Seorang astronot untuk S.A.B.E.R. yang bekerja dengan Nick Fury dan memiliki kemampuan untuk memanipulasi semua gelombang elektromagnetik. Dia adalah putri dari teman almarhum Danvers dan rekan senegaranya Maria Rambeau, dan mengagumi Danvers saat masih kecil. Parris mengatakan bahwa "The Marvels" akan mengeksplorasi lebih lanjut tentang Rambeau di luar apa yang telah ditetapkan dalam seri mini Disney+ WandaVision (2021). Dia belajar tinju untuk mempersiapkan peran ini.

3. Iman Vellani sebagai Kamala Khan / Ms. Marvel: Seorang remaja manusia-mutant dari Jersey City yang mengagumi Danvers dan mengenakan gelang ajaib yang membuka kemampuannya untuk memanfaatkan energi kosmik dan menciptakan konstruksi cahaya keras. Kamala kagum berada di dekat Danvers dan Rambeau, pahlawan-pahlawannya, yang produser Kevin Feige gambarkan seperti penampilan Peter Parker dalam Captain America: Civil War (2016). Vellani berlatih parkour, karena hal itu erat terkait dengan gerakan Kamala dalam film.

4. Zawe Ashton sebagai Dar-Benn: Seorang prajurit pemberontak Kree yang memegang palu Accuser dan gelang identik dengan Kamala, yang berusaha mengembalikan tanah airnya setelah perang saudara. Sutradara Nia DaCosta mendorong Ashton untuk memprioritaskan kegesitannya dan kekuatannya dalam pelatihannya.

5. Park Seo-joon sebagai Pangeran Yan: Pangeran karismatik dari planet Aladna yang merupakan suami dan sekutu Danvers.

6. Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury: Mantan direktur S.H.I.E.L.D. yang bekerja di S.A.B.E.R. di angkasa dalam bersama Skrulls. Produser eksekutif Mary Livanos menggambarkan peran Fury dalam film ini sebagai dia terlihat lagi dengan "ringannya" yang digambarkan dalam film Captain Marvel pertama, sekali lagi disebabkan oleh hubungannya yang lucu dengan Carol Danvers.

Disadur dari Okezone.com 

Sinopsis Film The Marvels


Loading...