Target Pobsi Jabar Raih 5 Medali Emas PON XXI Aceh Sumatera Utara

Target Pobsi Jabar Raih 5 Medali Emas PON XXI Aceh Sumatera Utara
Editor: Epenz Teras Bandung —Selasa, 26 September 2023 09:16 WIB

Bandung, Terasjabar.id -- Ir. Rudi YB Kadarisman Ketua Umum POBSI Jawa Barat Masa Bakti 2023-2027 bersama jajaran Pengurus dilantik oleh Ketua Pobsi Pusat yang diwakili Sekjen Pobsi Pusat Ir Robby Suarli di Ball Room Summit Hotel Siliwangi Jl. Seram Kota Bandung, Senin 25 September 2023 Pelantikan diawali pembacaan pakta integritas oleh seluruh pengurus dan pemutaran video wakil ketua umum Pobsi Subarni yang wafat sebelum dilantik, dilanjutkan mengheningkan cipta seraya memanjatkan doa untuk almarhum.


Ketum Pengprov Pobsi Jawa Barat Ir. Rudi Kadarisman, dalam sambutan singkatnya siap memegang amanah dengan target meraih 5 medali emas pada PON XXI Aceh.

Ketua Umum KONI Jabar Prof. Dr H Budiana menyampaikan selamat kepada jajaran Pengurus Pobsi Jabar periode 2023-2027.
Tidak ada prestasi yang bisa diraih tanpa pengurus cabor maka Organisasi harus mengawalnya dengan management yang baik. Jika managemenya baik otomatis akan menghasilkan atlet yang berprestasi Jangan sebaliknya, Pengurus cabor itu jangan sampai membingungkan atlet, tegas Budiana.

Gambar

Sekjen PP Pobsi Ir Robby Suarli berharap, dengan raihan 3 emas cabor Biliar Pobsi Jabar pada PON XX Papua, merupakan modal kuat untuk lebih meningkatkan prestasi pada PON XXI di Aceh (Sumut) Kontingen Jabar semakin baik, maka prestasi atlet harus didukung oleh organisasi dan managemen yang baik.


Magnit Jabar cukup baik perkembangan didaerah semakin meningkat.
Mari sama-sama berjuang untuk meraih prestasi terbaik.

Sementara itu, acara pelantikan diawali rapat kerja diikuti 20 ketua pengkab/kota se Jawa Barat. Kemudian Pengukuhan serta pelepasan Tim Pelatda Jabar Pra PON XXI Tahun 2023 cabor Biliar dan
Penutupan Pelaksanaan Pelatda Jabar pra PON XXI Tahun 2023;
Nampak hadir jajaran pengurus KONI Jawa Barat, dan para atlet Pelatda PON XX. (Wawan Hermawan Jr)

Ketua Umum POBSI Jabar PON XX Aceh


Loading...