Bupati Kuningan 2 Bulan Lagi Lengser Sisa Pekerjaan Belum Tuntas

Bupati Kuningan 2 Bulan Lagi Lengser Sisa Pekerjaan Belum Tuntas
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 23 September 2023 09:40 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Bupati Kuningan H Acep Purnama meminta bantuan para Kepala Dinas dilingkungan Setda Kabupaten Kuningan untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai terkait jabatannya sebagai kepala daerah periode 2018-2023 akan berakhir 4 Desember 2023 mendatang. Jabatan Saya sebagai Bupati dan Ridho Suganda sebagai Wakil Bupati masih tersisa 2 bulan lagi. Demikian disampaikan Bupati Acep pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama eselon II di Gedung Pendopo Jl. Siliwangi Kuningan, Jumat 22 September 2023.

Kedepan siapapun yang akan menjabat sebagai Bupati Definitif, hendaknya nemberikan yang terbaik sesuai bidangnya masing-masing, harapnya.

Bupati Acep menegaskan kepada pejabat, agar memaknai Jabatan ini sebagai amanah yang harus di emban dengan baik.

Gambar

“Jabatan ini tegas Acep, bukan mutlak milik saya, tetapi jabatan ini adalah yang diamanahkan kepada saya, pegang itu”. “Hindari dari perbuatan tercela, jauhi KKN, jangan keluar dari orientasi dimana saudara di tugaskan, bantu agar capaian program semakin membaik, apa yang kurang harus di perbaiki, yang telah baik perlu ditingkatkan” , lanjut Acep.

Acep pun berharap agar para pejabat selalu menerapkan sistem koordinasi yang baik, dengan memberikan kesempatan para pejabat lama untuk menyelesaikan tugas dan penugasan yang belum selesai, sehingga tidak ada istilah dengan jabatan yang baru seolah-olah langsung meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

Sementara itu, promosi bagi eselon III dan IV diagendakan Bulan Oktober 2023 mendatang.

Wawan Hermawan Jr

Bupati Kuningan 2 Bulan Lagi Lengser Sisa Pekerjaan Belum Tuntas


Loading...