Chuu EX LOONA Siap Debut Sebagai Solois pada 18 Oktober Mendatang

Chuu EX LOONA Siap Debut Sebagai Solois pada 18 Oktober Mendatang
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 19 September 2023 09:22 WIB

Terasjabar.id -- Baru-baru ini, mantan personel LOONA, Chuu dijadwalkan debut sebagai solois pada 18 Oktober mendatang.

Dilansir dari laporan SPOTV News pada Senin (18/9/2023), ATRP selaku agensi yang menaungi sang musisi mengumumkan kabar tersebut dengan merilis foto serta video teaser Chuu di media sosial resmi mereka. Melalui postingan tersebut, Chuu secara resmi akan memulai jadwal promosi hingga menjelang tanggal debutnya. 

Dalam foto teasernya, pemilik nama asli Kim Ji Woo tampil dengan memperlihatkan pemandangan laut dalam yang cerah menggunakan teknik kamera close-up. 

Sementara di video teaser, Chuu menunjukkan ekspresi bahagia dan bebas ketika menikmati suasana kota di sekitarnya. Chuu memberikan transformasi penuh gaya dengan rambut oranye dan pesona nakalnya. Hal ini lantas meningkatkan ekspektasi para penggemar yang telah lama menunggu debut solois sang idola. 

Mini album pertama Chuu ini dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2023 mendatang, pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Di kesempatan berbeda, tepatnya pada Juli lalu, ATRP mengumumkan nama klub penggemar resmi Chuu yang dijuluki KKOTI. Nama tersebut diambil dari bahasa Finlandia yang diartikan sebagai "rumah" atau "rumah bunga" dengan makna lain sebagai taman bunga yang melindungi akar dan bunga.

"KKUKA sedang mekar, berakar satu per satu. Tempat ini melindungi KKUKA agar bisa berakar kuat! Taman bunga ini disebut KKOTI. Penampakannya berkumpul dan membentuk taman bunga. Ini mirip dengan penggemar Chuu," tulis @chuu_atrp.

"Mulai hari ini, nama fan club resmi Chuu adalah KKOTI," lanjutnya. 

Sebelumnya, Chuu resmi keluar dari LOONA pada 25 November 2022. Berita keluarnya Chuu sempat menimbulkan kontroversi akibat pernyataan resmi dari agensi yang mengungkapkan telah memecat Chuu karena penggunaan bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan. 

Namun, pada 28 November, Chuu melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan penjelasan terkait tuduhan tersebut. 

"Karena saya belum menerima kontak apa pun mengenai rangkaian situasi ini atau mengetahui apa pun tentangnya, saat ini saya memahami situasinya," ungkap Chuu.

"Tetapi yang saya yakini adalah bahwa saya tidak melakukan apa pun yang akan memalukan penggemar saya," lanjutnya.

Disadur dari Yoursay.id 

LOONA Chuu ATRP Debut Solo


Loading...