LINK Live Streaming Liga 1 : Borneo FC Vs PSS Sleman Tidak Tayang di Indosiar, Tonton Disini !

LINK Live Streaming Liga 1 : Borneo FC Vs PSS Sleman Tidak Tayang di Indosiar, Tonton Disini !
Tribun Kaltim - Tribunnews.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 17 September 2023 11:56 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Liga 1 : Borneo FC Vs PSS Sleman Tidak Tayang di Indosiar, Tonton Disini ! 

 Pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 ditutup duel Borneo FC vs PSS Sleman. Berikut ini link live streaming dan prediksinya.

Pertandingan Borneo FC vs PSS akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/9/2023) mulai jam 19.00 WIB.

Bentrokan nanti diprediksi menjadi momentum Pesut Etam, julukan Borneo FC, untuk lekas bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Kekalahan dialami tim asuhan Pieter Huistra itu pada pekan ke-11 Liga 1 2023-2024, yakni 1-2 tandang lawan Persebaya Surabaya.

Hasil itu sekaligus memutus rangkaian tujuh pertandingan tak terkalahkan, atau tiga beruntun sejatinya selalu barhasil meraih kemenangan.

Kini peluang kembali ke jalur positif terbuka. Pertandingan kandang tentu menjadi keuntungan bagi Pesut Etam saat menghadapi PSS.

Borneo FC juga sedang dalam kondisi yang baik, para pemain andalan komplet, dan tak ingin menyia-nyiakan peluang di rumah.

Selain itu, PSS datang tanpa bek tengah asing andalannya, Thales Lira yang harus absen karena menjalani sanksi akumulai kartu kuning.

Dari rapor penampilan sebelumnya, tim berjuluk Elang Jawa ini boleh saja tidak merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi duel terkini selalu berakhir dengan hasil imbang, padahal Kim Kurniawan dan kawan-kawan bermain di kandang sendiri.

Meski begitu pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengaku tidak ingin menganggap remeh tamunya, meski jelas mengincar kemenangan.

"Kami selalu ingin bermain dengan baik, terutama di rumah," kata pelatih asal Belanda itu, seperti dimuat dalam situs resmi klub.

"PSS adalah tim yang baik, mereka mendapatkan banyak poin dan sekarang naik ke klasemen saat ini," ia menambahkan.

Sementara itu pelatih PSS, Marian Mihail menyadari kehebatan Pesut Etam dan untuk itu persiapan yang matang pun sudah dipersiapkan.

"Untuk laga lawan Borneo FC, kami mempersiapkan semua aspek latihan untuk menghadapi laga tandang," kata pelatih asal Rumania itu.

"Kita tahu mereka adalah salah satu tim terbaik di musim ini. Mereka juga sangat disiplin dengan kultur yang dibawa oleh pelatih dari Belanda."

"Mereka bakal menjadi lawan tangguh bagi PSS. Harapannya, kami bisa memberikan permainan terbaik dan tentu saja meraih kemenangan," Marian Mihail menjelaskan.

Prediksi Susunan Pemain Utama

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathurrahman, Silverio Junior, Leo Lelis, Diego Michiels; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Adam Alis; Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly;
Pelatih: Pieter Huistra

PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Leonard Tupamahu, Bayu Setiawan; Jonathan Bustos, Jihad Ayoub, Kim Kurniawan; Ricky Cawor, Yevhen Bokhashvili, Kei Sano;
Pelatih: Marian Mihail

Rapor Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

18/03/2023 - PSS Sleman 2-1 Borneo FC
12/12/2022 - Borneo FC 0-0 PSS Sleman
11/07/2022 - Borneo FC 4-0 PSS Sleman
07/07/2022 - PSS Sleman 0-2 Borneo FC
20/02/2022 - PSS Sleman 1-0 Borneo FC

Prediksi Skor.id:
Borneo FC 0-0 PSS Sleman

Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman di Liga 1 2023-2024

(Sumber: Skor.id) 

Live Streaming Borneo FC PSS Sleman Viral Indosiar


Loading...