JADWAL Babak Perempat Final Hong Kong Open 2023 : Ada 7 Wakil Indonesia

JADWAL Babak Perempat Final Hong Kong Open 2023 : Ada 7 Wakil Indonesia
(Harian Disway : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 15 September 2023 09:15 WIB

Terasjabar.id -- Victor Hong Kong Open 2023 bersiap menggelar babak perempat final di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kongpada Jumat (15/9/2023).  Ada tujuh wakil Indonesia yang siap berlaga demi mengincar tiket ke semifinal turnamen Super 500 kali ini.

Dua wakil sektor tunggal putra kompak menghadapi tunggal putra Taipei. Jonatan Christie akan melawan Chia Hao Lee yang merupakan penakluk Lee Zii Jia dan Viktor Axelsen. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting ditantang oleh Su Li Yang.

Satu-satunya wakil tunggal putri yang tersisa, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bertemu dengan ratu bulutangkis Spanyol, Carolina Marin. Imbang head to head 1-1, Jorji menang di Spain Masters 2023 dan Marin unggul di Malaysia Open 2018.

Dua ganda putra Pelatnas juga akan bertanding menghadapi lawan yang tidak mudah. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel setelah sebelumnya sempat kalah di Sudirman Cup 2023.

Sedangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang yang baru saja mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak 16 besar. Unggul head to head 1-0, Hendra/Ahsan pernah menang di French Open 2021.

Sering ‘berjodoh’ dengan wakil China, kali ini Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Li Wenmei/Liu Xuanxuan. Menariknya, laga hari ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Ganda campuran hanya menyisakan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di perempat final. Dan hari ini Rinov/Pitha harus melawan andalan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Dari total lima pertemuan, Rinov/Pitha baru satu kali menang di World Tour Final 2022.

Laga perempta final Hong Kong Open 2023 akan disiarkan mulai pukul 10.30 WIB. Sedangkan live score bisa dipantai lewat aplikasi Badminton4U.

Jadwal Perempat Final Hong Kong Open 2023 untuk wakil Indonesia

Court 1

- Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin (Spanyol)

- Jonatan Christie vs Chia Hao Lee (Taipei)

Court 2

- Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman)

- Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang)

- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Li Wenmei/Liu Xuanxuan (China)

- Anthony Sinisuka Ginting vs Su Li Yang (Taipei)

- Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Disadur dari Yoursay.id 

Hong Kong Open 2023 Perempat Final Wakil Indonesia


Loading...