NCT U 'Baggy Jeans' Dilarang Diputar saat Ujian Masuk Perguruan, Berikut Alasannya

NCT U 'Baggy Jeans' Dilarang Diputar saat Ujian Masuk Perguruan, Berikut Alasannya
NCT U.[Instagram/smtown]
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 12 September 2023 12:10 WIB

Terasjabar.id -- Lagu 'Baggy Jeans' yang dibawakan oleh unit NCT U kini menjadi lagu larangan yang tidak boleh diputar di Korea Selatan selama ujian masuk perguruan tinggi berlangsung. 

Mengutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Selasa (12/9/2023), lagu utama 'Baggy Jeans' dari full album keempat NCT 'Golden Age' adalah lagu bergenre dance hip-hop dengan lirik yang mengekspresikan keparcayaan diri seseorang. 

Bahwa tidak akan ada yang mampu meniru gaya mereka, lagu 'Baggy Jeans' memiliki beat musik yang adiktif serta bagian chorus yang terngiang-ngiang, saat frasa 'Baggy Jeans' diulang-ulang dengan nada yang rendah.

Konten lagu 'Baggy Jeans' seperti video musik, video pertunjukan, siaran musik, dan dance challenge mendapat respon dan sambutan yang hangat di sejumlah akun jejaring sosial. Termasuk platform video global TikTok, lagu ini juga sangat populer. 

Tidak hanya mengikuti tarian inti dari lagu 'Baggy Jeans', tetapi para penggemar juga dapat melakukan tantangan komedi situasional. 

Seperti mengambil adegan dari potongan drama 'Twenty Five, Twenty One' dan memplesetkan nama 'Baek Yijin' menjadi 'Baggy Jeans' sukses membuat dance challenge untuk lagu ini lebih berwarna dan sangat menghibur. 

Sejumlah selebritis juga telah meramaikan dance challenge lagu 'Baggy Jeans' dalam berbagai bentuk tantangan. Ada Hyoyeon dari Girls' Generation, Jeon Somi, rookie group RIIZE, Stay C, Koreografer Bada, Withem Boys, dan masih banyak lagi. 

Para penggemar juga turut memeriahkan challenge 'Baggy Jeans' dengan keseruan masing-masing setiap harinya, dan menarik perhatian publik.

Sementara itu, pada tanggal 10 September 2023 kemarin, NCT U merilis video dance practice untuk lagu 'Baggy Jeans' yang diambil dari Stadion Yanmar, Osaka, Jepang. 

Saat itu, NCT tengah menggelar konser 'NCT NATION: To The World' di Osaka, Jepang pada tanggal 9-10 September 2023. 

Penampilan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark sukses mencuri perhatian dengan latar belakang stadion yang luas. 

Sementara itu, NCT masih akan melanjutkan rangkaian konser 'NCT NATION: To The World' di Jepang dengan 2 laga konser di Tokyo, pada tanggal 16 dan 17 September 2023. 

Disadur dari Yoursay.id 

Baggy Jeans NCT U Kpop


Loading...