Mengakui Kesalahan, Penyebar Foto Ciuman Seunghan RIIZE Meminta Maaf

Mengakui Kesalahan, Penyebar Foto Ciuman Seunghan RIIZE Meminta Maaf
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 2 September 2023 14:28 WIB

Tersjabar,id -- Seorang pengguna akun media sosial, yang diketahui sebagai penyebar foto kontroversial Seunghan RIIZE bersama mantan kekasih, akhirnya mengeluarkan pernyataan minta maaf. 

Hal ini diduga karena sang penyebar foto tersebut tengah menghindari ancaman tuntutan hukum yang sebelumnya disebutkan oleh SM Entertainment

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (2/9/2023), salah seorang akun pengguna yang menyebarkan foto dari sebuah akun tak dikenal tersebut kemudian mengungkapkan sejumlah detail lainnya, sekaligus meminta maaf atas tindakannya yang melanggar privasi. 

"Sebuah akun tak dikenal mengunggah foto lama Seunghan RIIZE dan mengatakan bahwa mantan kekasih sang idola merupakan kelahiran tahun 2005. Sebuah akun mutual mengirimiku postingan dari pengguna tak dikenal, itulah pertama kalinya aku melihat foto-foto tersebut," ungkap sang penyebar foto. 

Ia melanjutkan, "Ketika aku mengakses postingan tersebut. Postingan aslinya telah dihapus. Aku menyimpan fotonya dan mengunggahnya kembali di akun media sosialku untuk mendapatkan banyak retweet."

Sang penyebar foto-foto lama Seunghan bersama sang kekasih juga mengaku bahwa itu adalah kesalahannya. Karena telah mengunggah sebuah foto dan menambahkan hastag dengan nama yang bersangkutan, untuk mencari perhatian. 

Ia juga mengaku bahwa setelah foto-foto tersebut viral, ia mendapatkan informasi bahwa mantan kekasih Seunghan bukanlah seseorang di bawah umur. Ia menyimpulkan bahwa tidak ada bukti bahwa mantan kekasih Seunghan adalah seseorang di bawah umur. 

"Aku sepenuhnya sadar mengenai dampak dari perbuatanku. Aku juga telah menghapus postingan yang telah unggah. Aku merenungkan perbuatanku karena telah membuat khawatir banyak pihak," tutupnya.

Sementara itu, pihak SM Entertainment sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan resmi akan mengajukan tuntutan hukum terhadap pihak yang telah mengunggah dan menyebarkan privasi artis mereka dengan cara yang ilegal.

Seunghan juga telah meminta maaf atas tindakannya di masa lalu dan berjanji akan lebih fokus dalam kegiatan grup di masa depan.

Meski telah mengunggah pernyataan maaf dan mengakui kesalahannya, para penggemar berharap pihak agensi tetap melakukan tuntutan hukum terhadap pihak yang dengan sengaja melanggar privasi Seunghan RIIZE agar mereka jera. 



Disadur dari Yoursay.id

Seunghan RIIZE Foto Kontroversial SM Entertainment


Loading...