D.O. EXO Umumkan Akan Comeback Mini Album ke-2 'Anticipation'

D.O. EXO Umumkan Akan Comeback Mini Album ke-2 'Anticipation'
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 1 September 2023 12:39 WIB

TErasjabar.id -- EXO-L (penggemar EXO) siap-siap menantikan musik baru dari salah satu member EXO, yakni D.O.

D.O. dikabarkan akan segera comeback dengan mini album ke-2 bertajuk 'Anticipation' pada bulan September ini. 

Mengutip dari akun Twitter resmi EXO, D.O. akan merilis mini album keduanya 'Anticipation' pada tanggal 18 September 2023, pukul 18.00 KST.

Bersamaan dengan itu, sebuah teaser image telah dibagikan untuk menambah rasa penasaran para penggemar.

Dari poster image yang telah dibagikan di sejumlah akun media sosial EXO dan SMTOWN, menampilkan konsep simpel. D.O. tampak duduk di meja kerjanya, sembari mengerjakan sesuatu. 

Teaser image untuk mini album kedua D.O. juga ditampilkan dalam suasana ruangan yang remang, serta background yang gelap. Idola kelahiran tahun 1993 itu juga hanya menampakkan punggungnya, tanpa menghadap ke arah kamera. 

Ini merupakan comeback pertama D.O. sebagai seorang penyanyi solo. Setelah lebih dari 2 tahun ia melakukan debut solo lewat mini album pertamanya bertajuk 'Empathy' yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Meskipun begitu, para penggemar sangat menantikan comeback mini album kedua D.O. kali ini, dan menyambutnya dengan perasaan yang hangat. 

Tak sedikit pula dari para penggemar yang berharap mini album kedua D.O. kali ini mendapatkan promosi yang lebih layak, karena sebelumnya debut solonya tidak dipromosikan sama sekali.

"Tolong banget untuk SM Entertainment, berikan promsi yang benar untuk album baru D.O. Aku masih nyesek sama album pertama yang tanpa promosi," ungkap salah seorang penggemar.

"Ya, Tuhan! Akhirnya penyanyi solo D.O. kembali. Sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu barunya," sahut penggemar yang lain.

"Kami sudah menunggu dia comeback dengan album baru sangat lama," tutur penggemar lainnya.


"Terima kasih sudah kembali idola D.O. EXO," tulis penggemar lainnya. 

Sementara itu, D.O. EXO melakukan debut sebagai member EXO pada tahun 2012 lalu. Seain aktif sebagai bagian dari EXO, ia juga terjun ke dalam dunia akting sejak tahun 2014, dan diakui sebagai idol aktor dengan kemapuan akting yang menawan. 

D.O. baru melakukan debut solo pada tahun 2021, lewat mini album pertamanya bertajuk 'Empathy'.



Disadur dari Yoursay.id 

EXO EXOL D.O Anticipation Kpop


Loading...