NCT U Tampil Fresh di Archiving Video Lagu ''Pado''

NCT U Tampil Fresh di Archiving Video Lagu ''Pado''
(Koreanindo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 31 Agustus 2023 11:25 WIB

Terasjabar.id -- Boy group NCT kembali membagikan konten archiving video dari sejumlah b-side track full album keempat mereka 'Golden Age'. 

Kali ini lagu b-side track bertajuk 'Pado' memanjakan para penggemar dengan musik yang groovy dan tampilan video musik yang fresh. 

Mengutip dari akun YouTube NCT pada Kamis (31/8/2023), lagu 'Pado' dibawakan oleh unit NCT U yang terdiri dari 7 member, yakni Johnny, Taeyong, Jaehyun, Mark, Xiaojun, Hendery, dan Haechan. 

Video musik berdurasi sekitar 2 menit dua puluh detik itu dibuka dengan suasana yang asyik. Taeyong tampak mengantri untuk memasuki sebuah klub, dan bertemu dengan Johnny, hendery, dan Mark. 

Pembukaan lagu dengan flow rap yang santai, serta chemistry para member menambah keasyikan tersendiri. Ditambah lagi sambutan vokal dari Xiaojun yang tiba-tiba muncul dari balik tirai, serta Haechan dan Jaehyun yang menyusul kemudian menambah groove lagu ini. 

Menuju bagian chorus, suasana berganti lebih ceria dengan background pemandangan ombak yang menyegarkan. Para member juga melakukan gerakan koreografi yang asyik mengikuti alunan lagu. 

Secara khusus part ikonik 'You got me confused, you got me satisfied' menjadi highlight utama dalam lagu 'Pado' ini. 

'Pado' sendiri memiliki arti 'Ombak'. Lagu ini menampilkan vibes jazzy dan alunan piano yang indah. Perpaduan rap dan vokal manis para member semakin membuat lagu ini enak didengar. 

Tidak hanya itu, makna lagu ini bercerita tentang perasaan yang intens saat menyukai seseorang. Namun, disampaikan dengan vibe yang ceria dan mengalir layaknya ombak.

Para penggemar pun sangat menyukai penampilan lagu 'Pado' sejak lagu ini ditampilkan di panggung konser 'NCT Nation: To The World' pada tanggal 26 Agustus 2023. 

Tidak hanya menonjolkan rap dan vokal saja, tetapi musiknya yang groovy serta penampilan koreografi yang asyik membuat lagu ini terngiang-ngiang dibenak para penggemar. 

Sementara itu, selain lagu b-side track 'Pado', NCT juga telah membagikan video musik untuk lagu 'Alley Oop' yang dirilis pada waktu bersamaan. Serta 2 video musik lainnya, yakni 'The Bat' dan 'Kangaroo' yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2023 kemarin.

Disadur dari Yoursay.id 

NCT NCT U Golden Age Pado Video Musik


Loading...