FAKTA-FAKTA Tentang Han Hyo Joo, Berperan Sebagai Ibu di Drakor 'Moving' Tapi Tetap Awet Muda dan Cantik !

FAKTA-FAKTA Tentang Han Hyo Joo, Berperan Sebagai Ibu di Drakor 'Moving' Tapi Tetap Awet Muda dan Cantik !
IDN Times
Editor: Malda K-Pop —Senin, 28 Agustus 2023 10:27 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Tentang Han Hyo Joo, Berperan Sebagai Ibu di Drakor 'Moving' Tapi Tetap Awet Muda dan Cantik ! 

Kalau kamu pernah mengikuti drakor ‘Brilliant Legacy’ yang booming di tahun 2008, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan Han Hyo Joo. Aktingnya bersama Lee Seung Gi berhasil mencuri hati penonton, ditambah drama ini juga sempat tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Siapa yang masih ingat?

Nah, setelah Hyo Joo sukses dengan ‘Brilliant Legacy’, ia terus membintangi banyak drama seperti ‘W’, ‘Happiness’ bersama Park Hyung Sik, dan yang terbaru ‘Moving’ bersama dengan Jo In Sung. Keren banget ya lawan main Hyo Joo dalam setiap drama, selalu aktor berprestasi.

Buat kamu yang baru tau Hyo Joo melalui drama terbaru seperti ‘Happiness’ dan ‘Moving’, sepertinya kamu harus kenalan lebih jauh lagi nih dengannya agar semakin jatuh hati! Berikut fakta menarik tentang sang aktris.

 

Kontestan beauty pageant di usia 16 tahun


Han Hyo Joo yang lahir di Cheongju, Korea Selatan pada 22 Februari 1987, pertama kali dikenal oleh publik Korea Selatan melalui kontes kecantikan pada tahun 2003. Diselenggarakan oleh perusahaan makanan Binggrae, pada kontes kecantikan ini Hyo Joo berhasil mendapatkan gelar Miss Binggrae Smile Pageant ke-9 di usianya yang baru menginjak 16 tahun.

 

Namanya semakin populer setelah drakor ‘Spring Waltz’

Han Hyo Joo pemeran drakor 'Moving'

Setelah berhasil membawa pulang gelar Miss Binggrae Smile Pageant ke-9, Hyo Joo mendapatkan beberapa tawaran untuk membintangi drama Korea. Salah satunya berjudul ‘Spring Waltz’. Di drama ini Hyo Joo mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dan sejak itu namanya semakin dikenal dan mulai mendapat tawaran untuk bermain di film.

Baca juga: 4 Fakta Nana si Cantik yang Multitalenta, Pemeran Utama di Drakor Mask Girl!

 

Berhasil mendapatkan lebih dari satu penghargaan Best Actress


Dalam satu tahun setelah namanya meroket, Hyo Joo mulai membintangi lebih dari satu drama, mulai dari ‘Brilliant Legacy’, ‘Dong Yi’, ‘W’, ‘Happiness’, dan yang terbaru ‘Moving’. Nggak hanya drama saja, Hyo Joo juga mulai muncul di film layar lebar seperti ‘Always’, ‘Love 911’, ‘Cold Eyes’, dan masih banyak lagi.

Karena selalu mendapatkan peran utama di drama dan film, Hyo Joo kerap dinominasikan sebagai Best Actress pada acara penghargaan akhir tahun. Ia pun berhasil meraih banyak penghargaan tersebut! Tercatat sudah empat kali ia membawa pulang penghargaan Best Actress melalui drama ‘Brilliant Legacy’ dan ‘Dong Yi’, serta film ‘Ad-lib Night’ dan ‘Cold Eyes’.

 

Melebarkan kariernya sampai kancah internasional


Nggak hanya aktif berkarier di Korea Selatan, Hyo Joo juga mulai melebarkan sayapnya sampai kancah internasional. Film pertama yang ia bintangi adalah ‘Heaven’s Postman’. Ini merupakan film co-production antara Korea Selatan dan Jepang. Di film ini ia beradu peran dengan Kim Jaejoong, anggota grup JYJ. Melalui film ini, ia juga mulai mendapat sorotan dari produser Jepang!

Hyo Joo pun akhirnya muncul di film Jepang yang berjudul ‘Miracle Devil Claus’ Love and Magic’, dan berkontribusi sebagai narator suara film Jepang berjudul ‘My Back Page’. Nggak hanya sampai Jepang saja, ia juga melebarkan sayapnya sampai Amerika Serikat lho, dengan membintangi serial televisi berjudul ‘Treadstone’.

 

Menguasai 3 bahasa

Last but not least, Hyo Joo yang sudah terkenal sebagai aktris internasional dengan banyak penghargaan, juga mahir berbicara dalam 3 bahasa! Mulai dari bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Keren banget ya? Nggak heran ia bisa sampai bermain di serial televisi Amerika Serikat.

Jadi, selain tampak awet muda, kariernya juga tampak cemerlang! Jangan lupa saksikan drakor ‘Moving’ di Disney+ Hotstar yang masing on-going untuk melihat penampilannya ya!

(Sumber: https://editorial.femaledaily.com/

Han Hyo Joo Rekomendasi Drama Korea Drama Romantis Drama Thriller Dominant Species Viral Moving Fakta


Loading...