Begini Kondisi Fadly Faisal Setelah Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Begini Kondisi Fadly Faisal Setelah Video Syur Mirip Rebecca Klopper
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 25 Mei 2023 11:56 WIB

Terasjabar.id - Begini Kondisi Fadly Faisal Setelah Video Syur Mirip Rebecca Klopper 

Rebecca Klopper sampai saat ini belum memberikan keterangan apa pun mengenai video syur mirip dirinya tersebar di media sosial.
Beberapa waktu lalu saat terlihat mendatangi rumah sang kekasih, Fadly Faisal, Rebecca Klopper juga belum mau bicara. Ia pun diam seribu bahasa dan langsung masuk ke dalam rumah kekasihnya itu.

Faisal selaku orang tua dari Fadly bicara mengenai kondisi anaknya itu usai video syur mirip kekasihnya beredar. Menurut Faisal, Fadly disebut sangat sedih dengan adanya masalah ini.
"Kalau si Fadly, dia tuh lebih ke gimana ya, melihat pacarnya tersakiti. Sedih dia ya, sedih. Cukup terpukullah," kata Faisal saat ditemui di rumahnya di kawasan Jakarta, semalam.

"Kalau tidak sedih ya nuraninya patut dipertanyakan," tutur Haji Faisal.

Faisal menuturkan Rebecca Klopper adalah anak yang baik. Faisal juga sudah beberapa kali bertemu dengan Rebecca Klopper.

"Beberapa kali pernah datang ke sini. Orangnya baik, bisa menempatkan diri, bisa menyesuaikan diri," imbuh Faisal.

Sebelumnya kasus ini disebut sudah diadukan ke Bareskrim Mabes Polri.

Melihat ada suatu kejanggalan, Jaenudin selaku perwakilan LBH HKTI menyebut Rebecca Klopper merupakan korban yang dirugikan atas tersebarnya video syur tersebut dan yang perlu disalahkan adalah si perekam video.

"Berdasarkan pengamatan kami, RK ini adalah korban. Bahkan patut diduga bahwa video yang beredar ini sangat janggal. Bagaimana bisa orang lagi happy-happy dia tidak mau melihat atau apa (menutup mata)" kata Jaenudin di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (24/5/2023).

"Bisa saja indikasinya ini diduga pengaruh obat, atau minuman, atau pun dia dalam tekanan. Dan yang perlu ditekankan adalah siapa sih pembuat sebenarnya yang belum diketahui," ujarnya melanjutkan.

Jaenudin menganggap perempuan mirip Rebecca Klopper dalam video tersebut tak sadar saat proses perekaman.

"Bisa jadi RK tidak tahu saat itu divideokan karena dia sendiri mungkin dalam kondisi tidak sadar dan semacamnya," tutur Jaenudin.

Baca artikel detikhot, "Kondisi Fadly Faisal Usai Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6737662/kondisi-fadly-faisal-usai-video-syur-mirip-rebecca-klopper-tersebar.


Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter Kondisi


Loading...