Berikut Perubahan Seat Plan Showcase NMIXX di Jakarta

Berikut Perubahan Seat Plan Showcase NMIXX di Jakarta
(Harian Disway : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Mei 2023 10:12 WIB

Terasjabar.id - Kurang dari sebulan, NMIXX akan menyapa penggemar di Indonesia lewat showcase bertajuk 'Nice To Mixx You'. Acara ini digelar di The Kasablanka Hall, Jumat (9/6/2023).

Jelang showcase NMIXX, Mecimapro selaku promotor mengabarkan perubahan seating plan. Namun tidak secara keseluruhan dan hanya untuk kategori Yellow.

Dilansir dari official Instagramnya, Mecimapro menerangkan, kategori Yellow yang sebelumnya festival alias standing, kini berubah menjadi format duduk.

"Nomor duduk akan diberikan saat penukaran tiket," demikian keterangan dari promotor dikutip pada Kamis (25/5/2023).

Sebelumnya, seat plan memang terbagi dalam dua kategori, duduk dan berdiri. Dimulai dari harga termurah, Yellow A dan B dengan format festival Rp 1,2 juta hingga yang termahal dengan posisi duduk di kategori Blue Soundcheck Rp 3 juta.

Selain dua kategori tersebut, ada lagi Green (Rp 1,9 juta) dan Blue (Rp 2,5 juta). Dua kategori ini dengan format seating, sama seperti Blue Soundcheck.

Kedatangan NMIXX ke Tanah Air sejatinya untuk rangkaian tur showcase bertajuk 'Nice To Mixx You'. Lily mewakili tim yang lain mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya


"NSWER INDONESIA (sebutan fans NMIXX)! Kami sangat senang bisa mengajak #NMIXX bersama kami untuk Showcase Tour pertama mereka di Jakarta," tulis Mecima Pro di Instagram belum lama ini.

Selain Indonesia, NMIXX juga rencananya akan mengadakan showcase disejumlah negara lainnya. Sebut saja ada Thailand, Singapura, Amerika Serikat, Taiwan hingga Filipina.

Disadur dari Suara.com 

NMIXX Seating Plan Nice To Mixx You Kpop


Loading...